Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Barcelona Kandaskan Real Betis 4-2

Barcelona Kandaskan Real Betis 4-2

Olahraga | Senin, 22 Januari 2024 | 06:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Barcelona Kandaskan Real Betis 4-2

KABARINDO, SEVILLE -  Laga Real Betis vs Barcelonadi Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, Senin (22/1/2024) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 4-2 untuk Blaugrana.

Empat gol kemenangan Barcelona disumbangkan hattrick Ferran Torres (21', 48', 90+2') dan Joao Felix (90'). Sementara itu, tuan rumah sempat menyamakan skor 2-2 lewat sepasang gol Isco Alarcon (56', 59').

Tim tamu bermain dominan sejak peluit dibunyikan wasit Jesus Gil Manzano. Akan tetapi, peluang pertama didapat Betis lewat kaki Luiz Henrique di menit keempat, tetapi upayanya melambung tipis saja dari gawang Inaki Pena.

Hal serupa terjadi pada peluang Pedri Gonzalez di menit ke-14. Namun, di menit ke-21, gelandang mungil itu berperan besar membidani gol Ferran Torres. Umpannya diselesaikan dengan manis oleh sang kompatriot.

Betis coba membalas. Di menit ke-27 sayangnya sundulan Willian Jose melebar. Selang 10 menit, sepakan Isco dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang, bisa diselamatkan Pena.

Menit 38, gantian Barcelona mengancam lewat tembakan Lamine Yamal. Sayangnya, peluang itu membentur tiang. Tak ada gol tambahan tercipta setelah itu. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan.

Laga berjalan seru usai rehat. Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali pada menit ke-48. Kali ini, tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti sukses menaklukkan Rui Silva.

TerkiniPiala Asia 2023NChampionsInggrisItaliaSpanyolIndonesiaBola DuniaFotoVideoIndeks

+

Liga Spanyol

Hasil Real Betis vs Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024: Sengit, Blaugrana Menang 4-2!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis  Senin 22 Januari 2024 02:31 WIB

Barcelona Kandaskan Real Betis 4-2

Barcelona menang 4-2 atas Real Betis di Liga Spanyol 2023-2024 (Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo)

A

A

A

0

TOTAL SHARE

Tertinggal dua gol, Betis langsung tersengat. Hasilnya, Isco mencetak gol di menit ke-56 dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat. Tak butuh waktu lama, eks Real Madrid itu menyamakan kedudukan di menit ke-59! Skor 2-2 membuat laga semakin menarik.

Pemain pengganti Vitor Roque hampir membawa Barcelona unggul lagi di menit ke-71, tetapi sepakannya meleset tipis dari gawang. Hal serupa terjadi pada peluang Henrique di menit ke-76 bagi Betis.

Keputusan Xavi memasukkan Felix di menit ke-81 berbuah manis. Lewat skema serangan balik kilat, pemain asal Portugal itu membawa Barcelona memimpin 3-2. Bahkan, Ferran Torres akhirnya mengemas hattrick di menit kedua injury time untuk menutup kemenangan timnya 4-2!

SUSUNAN PEMAIN

REAL BETIS XI (4-2-3-1): Rui Silva; Hector Bellerin, German Pezzella, Sokratis Papastathopoulos, Abner Vinicius; Johnny Cardoso (Sergi Altimira 71'), Marc Roca; Luiz Henrique, Isco Alarcon, Assane Diao (Nabil Fekir 46'); Willian Jose (Borja Iglesias 46')

Pelatih: Manuel Pellegrini

BARCELONA XI (4-3-3): Inaki Pena; Jules Kounde, Ronald Araujo, Pau Cubarsi (Joao Felix 81'), Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, Pedri Gonzalez (Fermin Lopez 71'); Lamine Yamal, Robert Lewandowski (Vitor Roque 63'), Ferran Torres

Pelatih: Xavi Hernandez 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainny


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER