Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Barcelona Hajar Osasunai 4-0 di Liga Spanyol Semalam

Barcelona Hajar Osasunai 4-0 di Liga Spanyol Semalam

Olahraga | Senin, 14 Maret 2022 | 06:09 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Barcelona Hajar Osasunai 4-0 di Liga Spanyol Semalam

KABARINDO, BARCELONA – Laga Barcelona vs Osasuna di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 akhirnya Blaugrana –julukan Barcelona– menang 4-0 atas Osasuna dalam laga yang diigelar di Estadio Camp Nou, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Ferran Torres menjadi bintang kemenangan Barcelona lewat dua gol yang dicetak. Berkat kemenangan ini, Barcelona kembali naik ke urutan tiga klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan 51 poin.

Barcelona langsung menunjukan dominasi sejak pertandingan dimulai. Dengan tempo permainan cepat, Blaugrana terus menekan Osasuna untuk bermain di lini pertahanan mereka.

Pada menit ke-13, Nacho Vidal melakukan pelanggaran terhadap Ferran Torres di kotak terlarang yang membuat wasit memberikan tendangan penalti bagi Barcelona. Ferran Torres yang menjadi algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik dan membawa Barcelona unggul 1-0.

Ferran Torres menggandakan keunggulan Barcelona pada menit 21 setelah memanfaatkan umpan Ousmane Dembele dengan baik. Barcelona unggul 2-0 atas Osasuna di babak pertama.

Setelah unggul, barcelona tidak mengendurkan serangan. Pierre-Emerick Aubameyang pun berhasil mencetak gol ketiga setelah Dembele kembali memberikan umpan sempurna. Hasilnya, Blaugrana unggul 3-0.

Osasuna masih kesulitan menemukan pola permainan yang baik untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Barcelona pun unggul 3-0 hingga turun minum.

Di Babak kedua, Barcelona masih terus menunjukan tempo permainan cepat untuk melakukan serangan. Sementara itu, Osasuna pun belum mendapatkan pola permainan yang tepat untuk mengatasi pergerakan Barcelona.

Dembele terus memimpin serangan yang dibangun Barcelona. Kecepatan pemain asal Prancis masih sulit dibendung Osasuna yang kerepotan untuk menjaga pergerakan Blaugrana.

Berbagai serangan terus dilakukan Barcelona untuk mencetak gol tambahan di babak kedua. Namun, Osasuna mampu bertahan dengan baik sehingga menyulitkan Barcelona menambah keunggulan.

Meski begitu, Barcelona akhirnya kembali mencetak gol pada menit 75. Riqui Puig mampu melakukan tembakan dari sudut kotak penalti dengan cepat yang tidak bisa diantisipasi dengan baik Sergio Herrera. Barcelona pun unggul 4-0.

Barcelona terus melakukan serangan hingga pertandingan berakhir. Namun, tidak ada gol yang tercipta di laga tersebut. Barcelona pun meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Berikut susunan pemain Barcelona vs Osasuna:

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Pablo Gaviria; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Pelatih : Xavi Hernandez.

OSASUNA (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, David Garcia, Alvaro Juan Cruz Armada, Cote; Jon Moncayola, Lucas Torro, Javi Martinez; Iker Benito, Kike Garcia, Ruben Garcia.

Pelatih: Jagoba Arrasate.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER