Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Barang-barang Yang Harus Ada; Saat Jalan-Jalan Libur Lebaran

Barang-barang Yang Harus Ada; Saat Jalan-Jalan Libur Lebaran

Gaya hidup | Kamis, 14 Juni 2018 | 09:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Barang-barang Yang Harus Ada; Saat Jalan-Jalan Libur Lebaran

Barang-barang Yang Harus Ada; Saat Jalan-Jalan Libur Lebaran

Powerbank, headset, speaker, kamera

Surabaya, Kabarindo- Libur resmi menyambut Lebaran sudah dimulai pekan ini. Sebagian besar masyarakat memanfaatkannya untuk mudik ke kampung halaman. Kalaupun tidak mudik, karena tak punya kampung halaman, tentu akan memanfaatkannya untuk pergi berlibur. Sayang jika tak dimanfaatkan, karena libur Lebaran tahun ini cukup panjang.

Apa saja barang-barang yang perlu dibawa untuk jalan-jalan mengisi liburan? Selain pakaian, peralatan mandi dan make-up bagi perempuan, ada beberapa perlengkapan yang tak boleh ketinggalan, karena akan membuat kita repot dan bisa menyesal.

Shopee memberikan tips beberapa barang yang perlu kita bawa saat libur Lebaran

Powerbank

Yang paling menyebalkan ketika perjalanan jauh dan melelahkan adalah terjebak kemacetan yang luar biasa. Saat inilah biasanya smartphone menjadi andalan untuk mengusir rasa bosan. Memiliki powerbank untuk memastikan baterai smartphone selalu penuh adalah keharusan. Jika tidak, bisa mati gaya. Bingung mau ngapain. Powerbank berkapasitas 10000mAh - 10500mAh dapat mengisi ulang baterai smartphone sebanyak 4 kali dan 1 kali untuk tablet. Bawalah powerbank yang cocok untuk bepergian dalam waktu cukup lama. Powerbank dari XO, Dellcell dan Hippo di bawah Rp.200.000 bisa jadi pilihan yang tepat.

Headset

Perjalanan akan menyenangkan jika ditemani lagu-lagu favorit dengan headphone kualitas suara terbaik yang dapat dibeli di Shopee Mall. Sebaiknya membawa headphone wireless agar praktis. Headset dari JBL bisa jadi pilihan yang tepat.

Speaker

Agar musik yang diputar bisa dinikmati bersama keluarga selama perjalanan, speaker wajib dimiliki. Bluetooth speaker dari JBL Go bisa jadi pilihan untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dengan kualitas suara terbaik.

Kamera

Jangan lupa abadikan momen kebersamaan bersama keluarga dengan kamera terbaik. Kamera mirrorless Nikon 1 J5 bisa jadi pilihan yang tepat, karena praktis dengan kualitas gambar yang memuaskan. Untuk menambah keseruan liburan, lengkapi dengan action camera seperti Xiaomi Yi dan masih banyak lagi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER