Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Bambang Drias; Usung Mengejar Surga

Bambang Drias; Usung Mengejar Surga

Berita Utama | Senin, 23 Mei 2022 | 20:26 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Bambang Drias; Usung Mengejar Surga

Viera Films Gandeng MAXStream Rilis “Mengejar Surga”, Film Orisinal Tentang Perjuangan Seorang Anak untuk Menemukan Ayah Kandung 
yang Dirindukan 

KABARINDO, XXI EpiC, Jakarta-  Film Mengejar Surga  adalah karya anyar Bambang Drias.

Ia yang piawai dengan genre horror seperti Villa Berdarah, The Secret2: Mystery of Villa 666 atau 2019 lalu Kajeng Kliwon dan terbaru yang akan World Premiere di ajang bergengsi Balinale 2022 berjudul Tumbal Musyrik.

Baru saja usai, bikin redaksi terhenyak Drias begitu ia kerap disapa mentuntaskan premis yang indah di film terbarunya berjudul Mengejar Surga, kisah Atikah (Jessica Milla) sang anak yang ditinggal sang ayah 23 tahun ke Belanda harus berjibaku mencarinya untuk mentuntaskan 'Surganya' bersama kekasih Iqbal (AlGhazali).

Selain AlGhazali dan Jessica Mila, ada  Kimberly Ryder sebagai Fatma, Jeremy Thomas (Hendrik) sang ayah, Endhita (bunda), Delano, Muthia Datau dan lainnya.

Siap tayang mulai 26 Mei 2022 pekan ini. Bergenre drama religi ini juga berhasil mendapat tempat di industri perfilman internasional dengan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei pada Juni mendatang, 

Dari rilis terkuak fakta akan “Mengejar Surga” menjadi bukti nyata komitmen MAXstream untuk terus meningkatkan kualitas konten orisinal yang dihadirkan untuk menjadi platform OTT yang mampu bersaing secara global, sekaligus memperkuat industri perfilman Indonesia. 

"Saya beruntung raih dukungan dari Bhutet dan Susilo Badar di sisi casting dan acting coach sehingga drama selain horror menjadi tantangan tersendiri.

Film “Mengejar Surga” yang disutradarai oleh Bambang Drias Ini berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas). Drias menawarkan perspektif beda yang tidak hanya Surga Ada Di Bawah Telapak Ibu tapi juga peran Ayah juga penting apalagi perempuan sebagai WALInya saat berumah tamgga kelak.

Sinopsis Singkat;

Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, lqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya.

Sebagai muslim, Atikah berharap sosok ayah kandungnya untuk bisa hadir menjadi wali di pernikahannya nanti, kecuali ayahnya sudah tiada, Namun Ratih baru memberitahu bahwa ternyata ayah Atikah masih hidup. Sang Ayah pergi meninggalkan keluarganya sudah Iama sekali bahkan sebelum Atikah terlahir di dunia, Mengetahui kenyataan itu, Atikah pun bertekad untuk menemukan ayahnya di Amsterdam, Belanda. Dalam upaya pencariannya, Atikah dibantu oleh sahabatnya bernama Fatma (Kimberly Rider), Terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan dan pengalaman lahir-batin Atikah dalam menemukan ayahnya, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan.

Redaksi sepakat akan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, film orisinal “Mengejar Surga” ini layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang terkasih, Kamis pekan ini 26 Mei mendatang.

So dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER