Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Baia-Baia Punya Koleksi Baru; Sandal Fur

Baia-Baia Punya Koleksi Baru; Sandal Fur

Gaya hidup | Sabtu, 30 Juni 2018 | 17:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Baia-Baia Punya Koleksi Baru; Sandal Fur

Baia-Baia Punya Koleksi Baru; Sandal Fur

Terbuat dari 100% wol bulu domba, tekstur lembut dan halus yang bisa langsung dipercantik dengan charm yang trendi dan modis

Surabaya, Kabarindo- Baia Baia meluncurkan koleksi terbarunya yaitu seri sandal fur.

Putri Yunida, Public Relation Staff PT Navya Retail Indonesia, memaparkan alas kaki unik ini terbuat dari 100% wol bulu domba, dengan tekstur lembut dan halus yang bisa langsung dipercantik dengan charm Baia Baia yang trendi dan modis.

“Cara perawatan sandal fur ini mudah. Jika sandal kotor, cukup membasuhnya dengan air sabun hingga bersih. Kemudian keringkan sandal tersebut dengan handuk atau dengan hair-dryer,” ujarnya.

Selain koleksi fur yang sudah tersedia di butik Baia Baia, juga ada diskon hingga 50 % dan diskon langsung sebesar 15% untuk barang dengan harga normal khusus untuk pembeli yang memiliki kartu siswa/mahasiswa yang masih aktif.

Konsep DIY atau do it yourself menjadi tema utama dari Baia Baia. Para pengunjung yang masuk ke dalam butik dapat secara langsung menciptakan, mendesain dan menentukan sendiri bentuk sandal yang diinginkan sesuai ekspresi kepribadian masing-masing.

Putri Yunida mengatakan, semua detil pilihan memberikan kebebasan bagi para pemakai sandal untuk mengekspresikan identitas diri yang dinamis dan menyenangkan. Setiap pengunjung juga akan merasakan proses kreativitas layaknya sebagai seorang desainer.

Proses pembuatan sandal Baia Baia sangat menyenangkan dan menarik, mulai dari pemilihan alas kaki sandal, strap hingga aksesoris atau charm. Koleksi charm dari Baia Baia tidak hanya bisa digunakan pada produk sandal, tapi juga dapat dipakai untuk aksesoris lainnya,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER