Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bagus Kahfi akan Bermain di Liga Yunani

Bagus Kahfi akan Bermain di Liga Yunani

Olahraga | Selasa, 12 Juli 2022 | 19:03 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bagus Kahfi akan Bermain di Liga Yunani

KABARINDO, JAKARTA – Pesepakbola bintang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, mengonfirmasi bakal main di Liga Yunani. Kini, Bagus pun sedang menunggu visa untuk segera terbang ke Yunani dan melanjutkan karier di sana.

Bagus Kahfi memang dipastikan berpisah dengan klub sepakbola asal Belanda, FC Utrecht. Pasalnya, kontraknya yang habis pada 1 Juli 2022 tak diperpanjang.

Bersama FC Utrecht, Bagus Kahfi bermain di tim U-18 terlebih dahulu, baru kemudian dipromosikan ke Jong FC Utrecht. Namun, kembaran Bagas Kaffa itu gagal berbicara banyak.

Kini, FC Utrecht pun melepas pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16 dan U-19 itu dengan status bebas transfer. Sebelum mengonfirmasi main di Liga Yunani, Bagus Kahfi sempat dikabarkan akan melanjutkan karier di Indonesia. Namun, Bagus Kahfi masih memiliki tekad untuk berkarier di Eropa.

Bagus pun sempat dikabarkan mengikuti trial dengan salah satu klub kasta tertinggi Liga Yunani, yakni Asteras Tripolis. Trial itu pun dikabarkan berjalan lancar sehingga pemain berusia 20 tahun itu kini sedang menunggu visa untuk bergabung dengan tim.

"Sekarang lagi ngurus visanya, ya semoga lancarlah. Kemarin trial dua minggu di Yunani, semuanya Alhamdulilah lancar," kata Bagus, dikutip dari Youtube Vindes, Selasa (12/7/2022).

Sambil menunggu visa, Bagus harus berlatih keras sebelum bergabung dengan Asteras Tripolis. Ia menjelaskan latihan tersebut dilakukan untuk bisa mengikuti strategi tim barunya nanti.

"Agen saya nge-push saya untuk latihan keras. Karena di pre-season nanti akan sangat penting untuk masuk ke skema mereka," tutupnya. Foto : PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER