Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Babyshop Kembangkan Bisnis di Surabaya, Buka Outlet di TP 3

Babyshop Kembangkan Bisnis di Surabaya, Buka Outlet di TP 3

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 14 Januari 2023 | 15:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Babyshop Kembangkan Bisnis di Surabaya, Buka Outlet di TP 3

Babyshop Kembangkan Bisnis di Surabaya, Buka Outlet di TP 3

Sediakan berbagai kebutuhan bayi baru lahir hingga anak-anak usia 10 tahun, hadirkan koleksi pakaian bergambar kelinci, sambut Chinese New Year

Surabaya, Kabarindo- Babyshop, peritel anak-anak dari Timur Tengah, mengembangkan bisnis di Surabaya dengan membuka outlet (gerai) baru di Tunjungan Plaza 3 pada Jumat (13/1/2023).

Gerai tersebut menyediakan berbagai kebutuhan bayi baru lahir hingga anak-anak usia 10 tahun, mulai dari pakaian, mainan hingga furniture.

Anil Konidena, Presiden Direktur Landmark Group South East Asia (SEA), mengatakan Babyshop lahir pada 1973 yang telah berkembang pesat di Timur Tengah, Afrika, India dan SEA. Memasuki pasar Indonesia pada 2020 dengan toko pertama di Bandung, pertumbuhan penjualan dan popularitas Babyshop terus meluas hingga memiliki gerai di 8 lokasi di Indonesia.

Hingga kini Babyshop telah memiliki lebih dari 2.200 toko di 21 negara, termasuk di Arab Saudi, UEA, Oman, Bahrain, Kuwait, Qatar, Mesir, Lebanon, Irak, Kenya, Tanzania, India, Malaysia dan Indonesia.

Anil bersyukur Babyshop telah melayani tiga generasi orang tua serta mendapatkan kepercayaan dari jutaan orang tua di Timur Tengah, Afrika, India dan SEA. Pembukaan gerai ke-2 di Surabaya merupakan perluasan bisnis di Indonesia yang diharapkan bisa diterima masyarkat.

“Kami memahami konsumen Indonesia mengembangkan loyalitas brand yang tinggi serta cenderung menyukai nilai, pilihan, kualitas dan kenyamanan saat membeli. Untuk itu, Babyshop membuka di lokasi baru agar mudah diakses konsumen guna memenuhi kebutuhan bagi ibu hamil hingga kelahiran dan seterusnya,” ujarnya.

Anil menjelaskan, Babyshop menyediakan beragam pilihan produk berkualitas yang lengkap untuk bayi hingga anak-anak dengan harga terjangkau.dari berbagai brand terkenal serta label pribadi dari Babyshop yaitu Juniors, Giggles dan Eligo. Barang yang ditawarkan termasuk trollers dan car seats dengan standar keamanan internasional. Untuk pakaian, seluruhnya terbuat dari katun, karena ini merupakan bahan yang bagus dan nyaman bagi bayi maupun anak-anak.

Dalam rangka Chinese New Year yang tahun ini adalah tahun kelinci, Babyshop menghadirkan koleksi di antaranya pakaian bergambar kelinci dalam warna-warna cerah yang didominasi merah, sehingga dapat memberikan tampilan yang segar dan ceria pada bayi dan anak-anak.

Anil menambahkan, gerai di TP 3 juga menyediakan My Baby Experts yaitu tim spesialis yang sudah terlatih dan terpersonalisasi untuk membantu orang tua baru yang sering kewalahan mencari informasi dan mengumpulkan berbagai kebutuhan untuk mempersiapkan kelahiran anak.

Sebagai pendukung kesadaran keselamatan anak, Babyshop telah meluncurkan dan merintis komunitas Child Safety First pada 2005 dengan dukungan dari entitas pemerintah yang penting di seluruh wilayah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER