Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis; untuk Konsumen

Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis; untuk Konsumen

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis; untuk Konsumen

Azarine Bagikan Ribuan Masker Kain Gratis; untuk Konsumen

Bantu lindungi diri dari virus Corona

Surabaya, Kabarindo- Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat kebutuhan akan masker melonjak sehingga menimbulkan kelangkaan. Masker medis sangat dibutuhkan para tenaga medis, sedangkan masyarakat dianjurkan untuk menggunakan masker dari kain.

Karena itu, banyak UMKM yang kemudian memproduksi masker kain guna memudahkan masyarakat untuk memperolehnya demi membantu melindungi diri dari penyebaran Covid-19. Hal ini kemudian direspon banyak pihak dengan membagikan masker kain kepada mereka yang membutuhkan seperti yang dilakukan Azarine Cosmetic.

Brand skincare dan kosmetik lokal yang berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur, ini membagikan ribuan masker kain gratis untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh konsumen di seluruh Indonesia selama April-Mei mendatang.

Cella Vanessa, Marketing Manager Azarine Cosmetic, mengatakan pihaknya membagikan masker kain berkualitas kepada konsumennya. Hal ini dilakukan agar konsumen menyadari pentingnya menjaga kesehatan saat wabah Corona ini. Masker kain dianjurkan untuk digunakan oleh mereka yang sehat.

“Melalui campaign #AzarinePakaiMaskerKain yang dilakukan di Instagram, Azarine berharap masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker selama pandemi Corona saat ini,” ujarnya.

Cella menambahkan, Azarine bekerja sama dengan penjahit dan produsen kain terbaik guna memastikan kualitas masker kain, yang dibuat dari kain katun 100% dengan serat yang rapat sehingga mampu menangkal lebih dari 50% bakteri dan debu halus (pollen).

“Kami menyediakan ribuan masker kain yang siap diberikan kepada konsumen yang berbelanja melalui platform online. Jika wabah belum mereda, kami akan menambah jumlah atau periode pembagian masker kain ini,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER