Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > AXIS Gelar Pop-Up Station; di Jember

AXIS Gelar Pop-Up Station; di Jember

Berita Utama | Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS Gelar Pop-Up Station; di Jember

AXIS Gelar Pop-Up Station; di Jember

Fasilitasi anak muda berkarya dan berkolaborasi

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkolaborasi, berkarya dan pengembangan potensi yang mereka miliki.

Event ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta kemudian berlanjut ke Jember di area Sevendream City selama 14 Agustus – 2 September 2018. Akan ada 7 kota lagi yang didatangi yaitu Makassar, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan dan Yogyakarta.

Lewat kegiatan ini, Sinta berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda, karena selama ini AXIS dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.

Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, mengatakan AXIS Pop Up Station dihadirkan di Jember agar semua anak muda di kota ini bisa ikut dalam acara tersebut.

“Lewat kegiatan ini, virus kolaborasi diharapkan semakin tersebar kepada anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital, sehingga mereka tidak sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” ujarnya.

Hiasinta menjelaskan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS maupun bukan. Mereka bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan tanpa dipungut biaya. Khusus pelanggan AXIS akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan, antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise serta workshop kelas eksklusif bersama KOL/Komunitas.

Dalam AXIS Pop Up Station digelar berbagai kegiatan di antaranya workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa kreator konten lokal dan praktisi yang mumpuni di bidangnya. Selain itu setiap hari ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif. Tema setiap workshop berbeda-beda dan berubah setiap hari, diantaranya musik, otomotif dan cosplay. Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER