Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > AXIS Gelar Pop Up Campus di Malang; Tingkatkan Pemahaman dan Kualitas Mahasiswa

AXIS Gelar Pop Up Campus di Malang; Tingkatkan Pemahaman dan Kualitas Mahasiswa

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 5 Desember 2019 | 22:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS Gelar Pop Up Campus di Malang; Tingkatkan Pemahaman dan Kualitas Mahasiswa

AXIS Gelar Pop Up Campus di Malang; Tingkatkan Pemahaman dan Kualitas Mahasiswa

Mahasiswa harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. melalui brand AXIS menggelar acara Pop Up Campus di gedung Samantha Krida, Universitas Brawijaya Malang, Kamis (5/12), dengan mengangkat tema Be The Future Starter with AXIS.

Setelah berlangsung di Padang, Yogyakarta dan Malang, Pop Up Campus akan diadakan di Banjarmasin, Lampung, Bali, Bandung, Makassar, Bogor, Depok dan Medan.

Tingginya kebutuhan tenaga kerja yang berkualitas dan mampu bersaing menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas para peserta yang terdiri dari mahasiswa di Malang.

Head Of Sales XL Axiata area Greater Malang Jember, Deri Puspita Yani, mengatakan mahasiswa harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi. Suka tidak suka, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial.

Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi. Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi seluruh peserta agar semakin memahami manfaat gadget yang sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi, ujarnya.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, menambahkan sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Melalui ajang ini, dihadirkan para pembicara yang ahli di bidang masing-masing untuk berbagi ilmu dan pengalaman yang dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya.

Beberapa topik yang diangkat dalam acara ini antara lain Cewek Juga Bisa Survive di Dunia Kerjayang dibawakan oleh Deri Puspita dan owner Mie Bangcad, Taichan, CEO Seven Branch, Sarah Kiehl. Untuk topik “Kerja Kuy, Main Juga Kuy : Gimana Caranya?” dibawakan oleh owner Go Kopi, Roti Mba Uti, Noltigaempatsatu, Rizky Boncel. Terakhir, topik dengan tema “Cari Duit atau Cari Ilmu ?” dibawakan oleh Scrum & Agile Coach XL Axiata, R. Gesit Prasasti Alam, dan Brand Manager Men’s Biore PT KAO Indonesia, Dias Aditya.

Dalam setiap topik yang dibawakan, lebih jauh dibahas mengenai “Life Hacks” yang membahas tentang passion & mission, masuk hari pertama di kantor, bagaimana membuat CV, wawancara yang baik seperti juara, kiat dan trik untuk mendapatkan gaji yang diharapkan hingga memilih pekerjaan pertama yang tepat. “Personal Development” membahas tentang mengelola gaji vs kehidupan sosial, mempercepat jalur karier, mengenali karakter dan passion. Juga tentang memilih apakah harus kuliah S2 atau bekerja setelah lulus, keterampilan terbaik untuk bertahan hidup di kantor, kursus apa yang perlu diikuti untuk membangun kesuksesan. Kemudian “Working Life” membahas tentang bagaimana menetapkan tujuan karir sejak saat ini, mendigitalkan karir, juga dibahas mengenai bagaimana mendapatkan penawaran gaji terbaik.

AXIS terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggannya terutama anak muda untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan, salah satunya melalui online course. Khusus untuk peserta Pop Up Campus, AXIS membagikan paket Edu Pack yang memberikan manfaat kuota khusus untuk akses ke aplikasi atau website Udemy melalui smartphone. Udemy merupakan platform global untuk belajar dan mengajar online. Paket Edu Pack nantinya dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan AXIS.

Para pelanggan dapat menikmati beragam penawaran dari AXIS seperti Rabu Rawit promo khusus pada hari Rabu, Jum’at Baik promo khusus pada Jumat, serta Weekend Seru promo khusus pada Sabtu dan Minggu. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER