Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > AXIS Gandeng Ultimo Hombre; Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

AXIS Gandeng Ultimo Hombre; Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 25 Juli 2018 | 18:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS Gandeng Ultimo Hombre; Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

AXIS Gandeng Ultimo Hombre; Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

Berikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada gamers

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. melalui AXIS bekerja sama dengan perusahaan esports amatir dari Inggris, Ultimo Hombre, untuk penyelenggaraan seri esports event di seluruh Indonesia.

Kerja sama tersebut mencakup rencana penyelenggaraan event pertama dari seri “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” di Indonesia yang menargetkan gamers dari segala usia. Event ini akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton, mengatakan AXIS menjalin kerja sama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada gamers di Indonesia.

“Melalui ajang ini, kami ingin meyakinkan gamers dari semua level dan usia untuk bermain game menggunakan AXIS. Didukung dengan jaringan 4G LTE yang saat ini menjangkau 376 kota di seluruh Indonesia, AXIS akan memberikan pengalaman fantastis kepada gamers saat bermain mobile game terbaru,” ujarnya.

Rob Langton menambahkan, AXIS telah menjalin kerja sama dengan banyak top games dengan menawarkan kuota khusus games dan pembelian items in-app menggunakan mobile account. Semua ini dilakukan untuk mempermudah para penggemar game sehingga bisa menikmati games favorit mereka dengan maksimal.

Mark Adams, pendiri Ultimo Hombre mengatakan, dengan membawa Ultimo Hombre ke tingkat dunia, pihaknya memberikan kesempatan kepada gamers di seluruh dunia untuk terkoneksi dan mungkin bisa menemukan bakat-bakat terbaru di dunia gaming.

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman tak tertandingi untuk casual gamer maupun pro gamer. Ajang ini akan menyajikan game-game terbaru, teknologi mutakhir dan console terbaru, lengkap dengan nama-nama besar di dunia gaming termasuk selebriti, presenter dan live streamers. Gamers akan diajak berpartisipasi dalam berbagai seri turnamen yang menjanjikan beragam hadiah termasuk uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Di antara game-game menarik yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO) dengan total hadiah lebih dari Rp.300 juta. Sepanjang pelaksanaan event, bermacam game menarik juga akan disuguhkan agar pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

Gamers kasual dan pengunjung tidak hanya disuguhi pengalaman seru menyaksikan gamer berpengalaman adu ketrampilan, namun mereka juga dapat mencoba ketrampilan sendiri di zona-zona bermain yang tersedia -zona retro games, VR, arcade games dan sebagainya.

Dimulai dengan event pertama di Jakarta pada 10-11 Agustus di The Hall (Senayan City), Ultimo Hombre AXIS Pyramid League akan menyuguhkan berbagai hiburan asyik seperti Cosplay, pertunjukan musik serta peragaan mencakup teknologi termutakhir di dunia esports. Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar seribu gamers yang akan bertanding dilengkapi dengan sistem leaderboard terpilih untuk menghasilkan sang ‘Ultimo Hombre’ atau ‘Orang Terakhir’ (Last Man Standing).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER