Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > AXIS; Dukung Kompetisi KASKUS Battleground

AXIS; Dukung Kompetisi KASKUS Battleground

Hukum & Politik | Rabu, 11 April 2018 | 15:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AXIS; Dukung Kompetisi KASKUS Battleground

AXIS; Dukung Kompetisi KASKUS Battleground

Mobile Games Festival terbesar di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Layanan permainan berbasis digital, game online, semakin berkembang terutama di kalangan anak muda.

Merespon perkembangan tersebut, PT XL Axiata Tbk. melalui brand AXIS mendukung sebagai sponsor utama dalam KASKUS Battleground: Mobile Games Festival. Ini merupakan program kerja sama AXIS dan KASKUS untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat komunitas Gamers online maupun offline serta antusiasme KASKUSer terhadap mobile games.

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, mengatakan kerja sama dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games, juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan visi AXIS yang menargetkan anak muda.

“Diharapkan, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS,” ujarnya.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, mengatakan bermain games sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Mobile games bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun.

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival bertujuan mendukung perkembangan e-sports di Indonesia dan ingin menghadirkan turnamen mobile games yang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk bergabung di turnamen ini.

Event tersebut berlangsung mulai April 2018-Februari 2019 yang dibagi menjadi 4 musim. Gamers berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp.1 miliar. Peserta ditargetkan sebanyak 3.000 gamers. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mal di area Jabodetabek.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan AXIS yang sebagian besar anak muda kreatif. Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau 364 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER