Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Auto2000 Berikan Promo Spesial; untuk Pembeli New Yaris

Auto2000 Berikan Promo Spesial; untuk Pembeli New Yaris

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 13 September 2020 | 19:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Auto2000 Berikan Promo Spesial; untuk Pembeli New Yaris

Auto2000 Berikan Promo Spesial; untuk Pembeli New Yaris

Hatchback yang semakin stylish dan youthful serta menawarkan sensasi berkendara yang lincah

Surabaya, Kabarindo- New Yaris sudah resmi dijual di Indonesia. Mobil ini tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful serta menawarkan sensasi berkendara yang lincah, sehingga mampu membangkitkan kegembiraan bagi penggunanya, khususnya yang berjiwa muda.

Salah satu pengembangan pada New Yaris adalah radius putar yang lebih pendek, 5,1 meter, sehingga membuatnya terasa mudah saat manuver, ketika pindah jalur, balik arah maupun parkir di area terbatas seperti parkiran mal atau kantor.

“Ini merupakan fitur unggulan yang sangat bernilai untuk mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan,” ujar Judianto, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur.

Eksterior New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya di bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. New Yaris TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design dan New LED Fog Lamp Design.

Hatchback keren ini juga dibekali New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang kian memudahkan ketika parkir.

Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbag, sehingga AutoFamily dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan. New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.

Judianto menyebutkan, New Yaris ditawarkan mulai NEW YARIS 1.5 G M/T 3 Airbags seharga Rp.272.383.000 hingga tipe NEW YARIS 1.5 S CVT TRD 7 Airbags seharga Rp.310.483.000.

Konsumen bisa membeli New Yaris melalui cabang Auto2000 terdekat atau kunjungi Auto2000 Digiroom. Bagi yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit di halaman Auto2000.co.id untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Misalnya jika ingin membeli NEW YARIS 1.5 G M/T 3 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar 80 jutaan dan cicilan sebesar Rp.4 jutaan per bulan. Sedangkan untuk NEW YARIS 1.5 S CVT TRD 7 Airbags dengan DP 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar Rp.100 jutaan dan cicilan Rp.5 jutaan per bulan. Semua penghitungan tersebut sudah termasuk Asuransi All Risk dan THJ. Pembeli bisa memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER