Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Australian Open 2022 - Christopher Rungkat Melaju, Aldila Sutjiadi Tersisih

Australian Open 2022 - Christopher Rungkat Melaju, Aldila Sutjiadi Tersisih

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Australian Open 2022 - Christopher Rungkat Melaju, Aldila Sutjiadi Tersisih

KABARINDO, MELBOURNE - Hasil berbanding terbalik didapatkan dua wakil Indonesia yang berlaga dalam turnamen tenis Australian Open 2022, Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi.

Christopher Rungkat yang berpasangan dengan pemain Filipina, Treat Huey, di nomor ganda putra sukses meraih kemenangan dalam laga digelar Rabu (19/1/2022).

Menghadapi Edouard Roger-Vasselin (Prancis)/Rohan Bopanna (India), mereka sejatinya sempat tertinggal lebih dulu pada set pertama dengan skor 3-6.

Akan tetapi, Chrito/Treat berhasil bangkit dan merebut set kedua usai melalui duel ketat yang tuntas dengan skor 7-6 tie break 7-2.

Christo/Treat pun melanjutkan tren positifnya untuk merebut set ketiga dengan skor 6-2 sekaligus memastikan tiket ke babak kedua.

Kini, mereka masih menanti pemenang laga antara Franko Sugor (Kroasia)/Andrey Golubev (Kazakhstan) selaku unggulan ke-16 kontra Li Tu/Dane Sweeny asal Australia.

Sementara itu, kekalahan harus diderita oleh Aldila Sutjiadi yang turun di nomor ganda putri bersama Peangtarn Plipuech asal Thailand.

Australian Open 2022 - Christopher Rungkat Melaju, Aldila Sutjiadi Tersisih

Langkah mereka terhenti di tangan pasangan unggulan kelima Australian Open 2022, Alexa Guarachi (Cile)/Nicole Melichar-Martinez (Amerika Serikat).

Tampil di Lapangan 17, Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech kalah dua set langsung dengan skor 4-6, 2-6 dalam waktu 58 menit.

Hasil tersebut membuat petualangan Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech dalam Australian Open perdananya harus berakhir sudah.

Sumber Berita: AusOpen.com
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER