Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Aubameyang Resmi Bukan Lagi Kapten Arsenal

Aubameyang Resmi Bukan Lagi Kapten Arsenal

Olahraga | Selasa, 14 Desember 2021 | 22:14 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Aubameyang Resmi Bukan Lagi Kapten Arsenal

KABARINDO,LONDON - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, resmi dicopot dari jabatannya sebagai kapten setelah dikabarkan melanggar aturan kedisiplinan dari klub pada pekan lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, pihak Arsenal telah mengkonfirmasi hal tersebut karena menginginkan semua pemain mereka bekerja dengan menjalankan aturan serta standar yang sudah disiapkan disetujui.

"Kami berharap semua pemain, terutama kapten kami, untuk bekerja dengan aturan dan standar yang telah kami tetapkan dan sepakati. Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok," tulis pernyataan resmi Arsenal.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta enggan berbicara soal pelanggaran kedisiplinan apa yang dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang menyebabkan ia kehilangan ban kapten serta tidak dilibatkan dalam pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris.

Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga dipastikan tidak akan turut serta pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris ketika Arsenal akan bertandang ke markas West Ham, Kamis dini hari waktu Indonesia.

"Kamu tidak akan mendapatkan yang lain dari saya. Sayangnya itu terjadi. Saya menjelaskan apa yang terjadi dan alasan dia (Aubameyang) tidak terlibat dan di situlah saya akan tetap membicarakannya," terang Arteta seusai laga melawan Southampton, Sabtu (11/12) lalu.

Pada musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sudah tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arsenal dan menyumbangkan 7 gol serta 2 assist di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Sejak membela Arsenal dari Januari 2018 lalu, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menorehkan 163 penampilan serta berhasil mencetak 92 gol dan 21 assist untuk The Gunners di berbagai ajang.

Sumber: Antara
Foto: Twitter 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER