Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Atur Sendiri Kuota dan Maksimalkan Peluang; dengan Smartfren POWER UP

Atur Sendiri Kuota dan Maksimalkan Peluang; dengan Smartfren POWER UP

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 11 Juni 2020 | 13:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Atur Sendiri Kuota dan Maksimalkan Peluang; dengan Smartfren POWER UP

Atur Sendiri Kuota dan Maksimalkan Peluang; dengan Smartfren POWER UP

Eksklusif membership yang memungkinkan pelanggan merancang sendiri paket internet dengan bonus kuota progresif

Surabaya, Kabarindo- Untuk memastikan pelanggan mendapatkan kuota yang cukup, Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia, POWER UP, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelanggan tidak perlu khawatir, karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Ada dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah bonus kuota progresif hingga 3 GB. Smartfren berharap POWER UP membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka di dunia digital.

“POWER UP merupakan eksklusif membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan dan bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. POWER UP ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,papar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan. Untuk POWER UP 12GB seharga Rp.68.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan pada periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp.118.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari. Pada periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB. Sedangkan untuk pilihan paket add-on tersedia Paket add-on 4GB seharga Rp.28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp.48.000 dan Paket add-on 16GB seharga Rp.78.000,. Juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram dan Netflix.

Selain itu, member POWER UP akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga Rp.5 juta dan tambahan bonus kuota jika membeli kuota add-on. Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB. Syarat untuk mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1GB.

Semakin sering member POWER UP melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak. Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Pengguna akan nyaman karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apapun. Pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota. Sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Setiap member POWER UP langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan, SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER