Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Atletico Madrid Gasak Real Betis 3-0, Cadiz vs Mallorca Berakhir Imbang di Liga Spanyol Semalam

Atletico Madrid Gasak Real Betis 3-0, Cadiz vs Mallorca Berakhir Imbang di Liga Spanyol Semalam

Olahraga | Senin, 1 November 2021 | 10:23 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Atletico Madrid Gasak Real Betis 3-0, Cadiz vs Mallorca Berakhir Imbang di Liga Spanyol Semalam

Kabarindo.com : Sejumlah klub liga Spanyol 2021-2022 semalam meraih hasil maksimal. Diantaranya klub  Atletico Madrid yang berpesta gol ke gawang Real Betis.

Memasuki pekan ke-11, empat laga yang digelar sejak Minggu 31 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (1/11/2021) dini hari WIB.

Salah satu laga mempertemukan Atletico Madrid vs Real Betis. Los Rojiblancos -julukan Atletico- menang telak dengan skor 3-0. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, Atletico tampil dominan di sepanjang laga.

Tiga gol dalam laga ini dicetak oleh Yannick Carrasco (26’), gol bunuh diri dari German Pezella (63’), dan Joao Felix (80’). Dengan hasil ini, Real Beti sendiri kini menempati posisi kelima di klasemen. Sementara Atletico, mereka berada di posisi keempat.

Laga lainnya yaitu pertemuan Cadiz vs Mallorca. Bermain di Stadion Nuevo Mirandilla, Mallorca sebenarnya sukses membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi Iddrisu Baba pada menit ke-29. Keunggulan ini terus dipertahankan Mallorca hingga laga hampir saja rampung digelar. Namun sayang, petaka datang di masa injury time.

Tuan rumah mendapat hadiah penalti usai dilanggar. Alvaro Negredo yang ditunjuk sebagai algojo mampu menuntaskan pekerjaannya dengan baik. Laga akhirnya imbang 1-1. Foto : Reuters

Hasil lengkap Liga Spanyol 2021-2022:

Cadiz 1-1 Mallorca

Atletico Madrid 3-0 Real Betis

 Getafe 2-1 Espanyol

 Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER