TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Atasi Napoli dengan skor 2-0, Juventus Juarai Piala Super Italia

Atasi Napoli dengan skor 2-0, Juventus Juarai Piala Super Italia

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Atasi Napoli dengan skor 2-0, Juventus Juarai Piala Super Italia

Italia – Kabarindo.com : Duel sengit Juventus vs Napoli berlangsung yang berlangsung di Stadion Mapei, Rabu (20/1/2021) atau Kamis dini hari WIB, akhirnya dimenangkan Juventus dengan skor cukup meyakinkan 2-0 dan mengantarkan ‘Si Nyonya Tua’  menjuarai Piala Super Italia..

Dilansir dari Kompas.com, pada partai final itu Juventus mememangkan pertandingan berkat gol Cristiano Ronaldo (menit ke-64) dan Alvaro Morata (90+5').  

Dan satu gol ke gawang Napoli mengantarkan Cristiano Ronaldo menjadi pemain tersubur di dunia dengan mencatatkan 760 gol sepanjang kariernya, baik bersama klub maupun timnas Portugal.

Capaian itu melampui torehan Josef Bican (759 gol) yang sebelumnya memegang titel sebagai pencetak gol terbanyak di dunia.

Gol tersebut pun semakin mengukuhkan produktivitas Ronaldo sepanjang musim 2020-2021. Meski akan berusia 36 tahun pada Februari mendatang, pemain berjulukan CR7 itu masih konsisten menciptakan gol.

Dia merupakan top skor sementara Liga Italia musim ini dengan catatan 15 gol dari 14 penampilan.

Pemain Juventus yang bisa mendekati jumlah gol Ronaldo cuma Alvaro Morata dan Federico Chiesa. Morata dan Chiesa sama-sama telah mengukir empat gol di Liga Italia musim ini.

Adapun pada ajang Liga Champions 2020-2021, Cristiano Ronaldo sukses mencetak empat gol dari empat penampilan. Cristiano Ronaldo senang betul setelah berhasil mengangkat trofi Piala Super Spanyol. Dirinya yakin gelar juara itu bakal membuat rekan-rekannya semakin percaya diri.

"Ini adalah trofi yang sangat penting dan kami berharap keberhasilan ini bisa membuat tim lebih percaya diri," papar Ronaldo dengan wajah binarntya. Foto : Reuters

 


RELATED POSTS


Home Icon