Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Atasi Jerawat dengan Produk yang Tepat; Pilih Acne Gel yang Bisa Digunakan Siang & Malam

Atasi Jerawat dengan Produk yang Tepat; Pilih Acne Gel yang Bisa Digunakan Siang & Malam

Gaya hidup | Jumat, 4 Februari 2022 | 17:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Atasi Jerawat dengan Produk yang Tepat; Pilih Acne Gel yang Bisa Digunakan Siang & Malam

Atasi Jerawat dengan Produk yang Tepat; Pilih Acne Gel yang Bisa Digunakan Siang & Malam

Penggunaan acne gel penting membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat dengan cepat

Surabaya, Kabarindo- Berdasarkan hasil survei JAKPAT sepanjang 2021, delapan dari 10 orng Indonesia percaya bahwa kulit ideal adalah yang tidak memiliki jerawat dan breakout. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan di masyarakat.

Hasil survei JAKPAT juga menunjukkan 55% orang Indonesia mengalami breakout dan 46% memiliki kulit yang berjerawat. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya merawat kulit wajah untuk mengurangi jerawat dan breakout serta mengatasi bekas jerawat dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

GlowInc Potion menawarkan skincare rangkaian produk ACNECORE+ yang terdiri dari pembersih wajah, toner, serum dan pelembab khusus untuk orang-orang yang berjerawat dan memiliki pori-pori besar.

"Kami percaya rutinitas memakai skincare tidak harus menjadi hal yang rumit namun sederhana. GlowInc Potion menawarkan #4SimpleSteps yang anti rumit untuk membantu mengatasi masalah kulit masing-masing orang Indonesia,” ujar Founder and Creator GlowInc Potion, Irene Ursula.

Sebagai perawatan ekstra kulit berjerawat, penggunaan acne gel menjadi produk esensial dalam rangkaian perawatan kulit. Acne gel penting, karena dapat membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat dengan cepat. Namun acne gel di pasaran memiliki tekstur yang padat dan berwarna, sehingga tidak nyaman digunakan pada siang hari dan sebelum make-up. Terbukti dari hasil survei JAKPAT yang menunjukkan acne spot treatment hanya masuk dalam produk unggulan yang dipakai pada malam hari.

Namun ACNECORE+ Acne Spot Gel merupakan produk acne gel yang tidak berwarna agar dapat digunakan pada pagi dan malam, sehingga bisa membantu lebih efektif mengurangi jerawat. Produk ini bisa digunakan mulai usia 11 tahun, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Sementara itu dark spot atau flek hitam juga menjadi masalah kulit akibat bekas jerawat yang membandel. GlowInc Potion mempunyai Dark Spot SOS Ampoule yang dapat mengatasi bekas jerawat, flek hitam dan hiperpigmentasi.

“Kami ingin masyarakat Indonesia merasa lebih nyaman dan efektif dalam mengatasi masalah jerawat. Tekstur gel transparan dari kedua produk terbaru kami juga memungkinkan untuk dipakai ke luar rumah maupun sebelum make-up,” ujar Irene.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER