Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Atalanta ditahan Imbang Lazio dengan skor 2-2, Torino vs Sampdoria 3-0

Atalanta ditahan Imbang Lazio dengan skor 2-2, Torino vs Sampdoria 3-0

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Atalanta ditahan Imbang Lazio dengan skor 2-2, Torino vs Sampdoria 3-0

Kabarindo.com : Liga Italia semalam menampikan hasil yang mengejutkan untuk sejumlah laga. Selain laga laga Hellas Verona yang membungkam Juventus dengan skor 21, dua laga seru dan menarik lainnya tersaji dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022.

Memasuki pekan ke-11, laga antara Atalanta vs Lazio  tercipta ada empat gol yang terjadi dalam pertandingan yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu 30 Oktober 2021 malam WIB.

Duel seru dan sengit tersaji sepanjang laga kedua kubu tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2. Hasil ini terjadi karena gol tak terduga dari La Dea -julukan Atalanta- di masa injury time babak kedua.

Atalanta selamat dari kekalahan saat menjamu Lazio berkat gol Marten de Roon (90+5’). Satu gol lain Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata (45+1’). Sementara itu, dua gol Biancocelesti -julukan Lazio- tercipta lewat aksi Pedro (18’) Ciro Immobile (74’).

Sementara itu pertandingan antara Torino melawan Sampdoria, akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor yang cukup telak. Torino berhasil menghantam Sampdoria dengan skor 3-0. Foto : Reuters


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER