TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Asyiknya Main Ice Skating dan Snowplay di Grand City Surabaya; Wonderland on Ice

Asyiknya Main Ice Skating dan Snowplay di Grand City Surabaya; Wonderland on Ice

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asyiknya Main Ice Skating dan Snowplay di Grand City Surabaya; Wonderland on Ice

Asyiknya Main Ice Skating dan Snowplay di Grand City Surabaya; Wonderland on Ice

Hiburan alternatif bareng keluarga menyambut Natal & Tahun Baru 2022

Surabaya, Kabarindo- Grand City Mall Surabaya kembali menghadirkan wahana bermain ice skating rink dan snowplay di atrium-nya mulai 26 November 2021 hingga 31 Januari 2022 dengan mengusung tema Wonderland on Ice 2021.

Menurut PR Grand City Mall Surabaya, Hanna Septi, kedua wahana tersebut bisa menjadi jujugan dan hiburan alternatif mengisi waktu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Ia menjelaskan, ice skating rink berukuran 40 m x 8 m, sedangkan snowplay berukuran 20 m x 5 m. Wahana ice skating hadir setiap tahun, namun snowplay baru kembali hadir setelah 2 tahun absen. Ia berharap, wahana ini menarik minat anak-anak termasuk balita untuk bermain salju.

“Bermain ice skating seperti berolah raga, karena menggerakkan seluruh bagian tubuh. Kegiatan ini bisa menyehatkan dan meningkatkan imun tubuh. Sementara anak-anak bisa mengembangkan kreativitas dan kebersamaan dengan main bareng teman-teman,” ujar Hanna.

Ia mengatakan, ice skating diperuntukkan usia 6 tahun ke atas. Kebanyakan yang bermain ice skating adalah remaja, karena membutuhkan ketrampilan dan kegesitan. Tak ada coach yang mengajari seperti sebelum pandemi, karena tak boleh bersentuhan. Namun ada petugas yang mengawasi. Untuk anak-anak yang bermain snowplay, juga harus diawasi orang tua.

Hanna menekankan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan semuanya. Sterilisasi dilakukan secara periodik dan setiap pergantian sesi, area ice skating rink dan semua peralatan dibersihkan menggunakan desinfektan seperti sepatu ice skating, seal anjing laut dan lain-lain.

“Semua penjaga ice skating dan snowplay sudah divaksin. Setiap pemain wajib menggunakan masker dan gloves sekali pakai yang telah disediakan, juga ada pembatasan pemain di dalam rink maupun area snowplay,” ujarnya

Hanna menyebutkan, harga tiket Rp.75 ribu untuk waktu bermain 25 menit. Pada masa pandemi ini, disarankan untuk membayar secara non-tunai dengan mengisi form secara online.

Ia menambahkan, wahana ice skating dan snowplay ditiadakan selama PPKM level 3 yang diberlakukan pemerintah pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 sesuai kebijakan tersebut. Pengunjung bisa kembali bermain mulai 3 januari 2022.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon