Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > ASTRA Property Catat Kinerja Positif; Tumbuh 51%

ASTRA Property Catat Kinerja Positif; Tumbuh 51%

Ekonomi & Bisnis | Senin, 25 Oktober 2021 | 18:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ASTRA Property Catat Kinerja Positif; Tumbuh 51%

ASTRA Property Catat Kinerja Positif; Tumbuh 51%

Terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik

Surabaya, Kabarindo- Di tengah masa sulit pandemi Covid-19, ASTRA Property terus menunjukkan kinerja positif. Hal ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year pada September 2021 sebesar 51%.

Kinerja tersebut diungkapkan Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-5.

Kinerja positif juga dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang, Jakarta, yang telah melakukan topping off pada Maret lalu. Proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada kastemer. Selain itu, Asya memperkenalkan area komersialnya bernama Genova pada September lalu. Ini merupakan area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau. Memiliki konsep arsitektur shophouse yang unik dengan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG (Living) sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit hingga jasa transportasi yang tersedia bagi Anandamaya Residences maupun Asya. Melalui LIVNG, ASTRA Property memberikan added value bagi investor maupun residents di kedua properti ini.

Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara ASTRA Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan. Tempat ini terus berkembang menjadi tempat wisata yang menawarkan tempat peristirahatan, kuliner, pemandangan alam dan wisata belanja. Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

“ASTRA Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya,” kata Nilawati Irjani, Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra.

Untuk mengajak masyarakat mulai berinvestasi di bidang properti, ASTRA Property memberikan program promo diskon 5% dari proyek-proyek residensial Anandamaya Residences, Asya dan Arumaya Residences yang berlaku selama periode Living First 2021.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER