Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Astra Financial Targetkan Transaksi Rp.300 Miliar di GIIAS Surabaya 2022

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp.300 Miliar di GIIAS Surabaya 2022

Ekonomi & Bisnis | Senin, 12 September 2022 | 22:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Astra Financial Targetkan Transaksi Rp.300 Miliar di GIIAS Surabaya 2022

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp.300 Miliar di GIIAS Surabaya 2022

Surabaya, Kabarindo- Astra Financial menargetkan transaksi senilai Rp.300 miliar di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang berlangsung 14-18 September di Grand City Convex. Target ini jauh lebih tinggi dari pencapaian tahun lalu sebesar Rp.205 miliar.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022, optimis target tersebut dapat tercapai karena Jatim, khususnya Surabaya, merupakan pasar otomotif yang sangat besar di wilayah Indonesia timur.

Astra Financial juga mencatat kesuksesan di ajang GIIAS Jakarta 2022 pada Agustus lalu dengan nilai transaksi Rp.1,557 triliun atau naik 4% di atas target Rp.1,5 triliun. Angka ini melonjak sebesar 87,59% dibandingkan pencapaian pada 2021.

Atas dasar pencapaian tersebut, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum di GIIAS Surabaya 2022. Hal ini juga didasari komitmennya untuk mendukung industri otomotif di Jatim.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Jatim yang merupakan pasar otomotif yang sangat besar di wilayah Indonesia timur. Komitmen ini diwujudkan melalui kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022,” ujarnya pada Senin (12/9/2022).

Astra Financial siap menghadirkan 9 dari 14 unit bisnisnya yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

Astra Financial akan menempati booth yang mengusung tema Spirit of Future, selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. Spirit of Future merupakan simbol dari semangat Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif di Indonesia yang cerah melalui layanan keuangan prima.

Terdapat dua indoor booth Astra Financial, yaitu booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 di pre-function area Entrance Gate Exhibition. Selain berbagai promo yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mengikuti games.

Bagi pengunjung yang akan membeli mobil, ACC dan TAF memberikan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun. Pengunjung yang ingin membeli motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program DP ringan sebesar Rp1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, DP 8% untuk Type Reguler dan DP 15% berlaku untuk tipe sepeda motor Big Bike (500cc keatas).

Terdapat juga program cash back berupa saldo AstraPay hingga Rp1 juta untuk pelanggan repeat order FIFASTRA yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung jaket limited edition.

Melengkapi fasilitas semakin aman dan nyaman berkendara, Asuransi Astra memberikan hadiah langsung untuk 25 surat pemesanan kendaraan (SPK) berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH) melalui program lucky dip.

Perlindungan yang bisa diberikan tidak hanya pada kendaraan. Pengunjung dapat melengkapi proteksi diri dan keluarga dengan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life dengan kode promo GIIASSBY22

Sedangkan AstraPay dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan memberikan cashback Rp.100.000 untuk SPK roda empat dan Rp.50.000 untuk SPK roda dua. Sementara Maucash dengan fitur andalannya MauPaylater memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika mengajukan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dengan bonus cashback Rp.75.000.

Tak ketinggalan, Moxa yang merupakan aplikasi wealth tech, memberikan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER