Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Astra Financial Berikan Beragam Layanan & Promo di GIIAS Surabaya 2022

Astra Financial Berikan Beragam Layanan & Promo di GIIAS Surabaya 2022

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 15 September 2022 | 09:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Astra Financial Berikan Beragam Layanan & Promo di GIIAS Surabaya 2022

Astra Financial Berikan Beragam Layanan & Promo di GIIAS Surabaya 2022

Surabaya, Kabarindo- Booth Astra Financial memberikan beragam layanan & promo di ajang GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung di Grand City Convex selama 14-18 September 2022.

Pengunjung juga dapat mengikuti bermacam permainan dengan edukasi terkait pentingnya literasi keuangan di antaranya Astra Financial Wealth Journey, Get The Cash dan Photo 360, dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future yang selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok, menjelaskan Spirit of Future menjadi tema untuk booth Astra Financial yang menunjukkan semangat dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah.

Semangat Astra Financial dalam tema Spirit of Future diwujudkan melalui layanan keuangan prima. Key visual berbentuk Roda Gear melambangkan sinergi dari 9 unit bisnis Astra Financial untuk memberikan manfaat kepada konsumen dan stakeholder, yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

Terdapat dua booth Astra Financial yang dapat dikunjungi yaitu booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 di pre-function area Entrance Gate Exhibition.

Astra Financial juga menawarkan promo-promo yang akan mendukung transaksi pembelian mobil dan motor. Promo utama dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan bebas biaya admin.

SEVA juga menawarkan benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGROUP menawarkan promo untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc ke atas). Konsumen akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15%, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8%, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp.1 juta. Ada pula program cashback hingga Rp.1 juta dalam bentuk saldo AsraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Untuk melengkapi fasilitas berkendara semakin aman dan nyaman, Astra Financial memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi. Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Melalui program lucky dip, pengunjung juga bisa mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH).

Sedangkan Astra Life yang merupakan jaminan terhadap proteksi diri dan keluarga memberikan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS. Pengunjung bisa menggunakan kode promo GIIASSBY22 untuk mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life. Sementara layanan digital AstraPay dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp.100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Ada pula Maucash yang memberikan promo bagi pembeli yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitru MauPaylater. Proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan mendapat bonus cashback Rp.75.000 jika mengajukan limit pinjaman selama GIIAS berlangsung.

Tidak ketinggalan, Moxa memberikan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata. Diskon berupa cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Ada pula cashback Rp.100.000 untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER