TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Asih2 Tayang 24 Desember; #BeraniKeBioskop

Asih2 Tayang 24 Desember; #BeraniKeBioskop

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Asih2 Tayang 24 Desember; #BeraniKeBioskop

Epicentrum xxi, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Tentu saja sensasi menyaksikan film horror dengan treatment suara dolby 7, efek gambar 4K serta sensasi nonton dalam bioskop dirindukan bagi penikmatnya.

Baru saja, hanya berdurasi tidak sampai 5menit terlihat gestur Marsha Timothy beda dalam debut perdananya di film horror bersama Ario Bayu yang sudah piawai di genre yang bikin merinding dan bulu kuduk berdiri.

Diawali dengan anak (ana) yang ditabrak lalu dirawat oleh dokter cantik (Marsha) dan memutuskan Ana yang memang rumahnya jauh dipedalaman sunyi dab angker.

Ana tinggal bersama sang ayah (Ario Bayu). Masih ingat ? Adegan paling mengerikan #Asih/2018, Shareefah Daanish sambil merintih berkidung, "Indung, indung...," lalu membenamkan bayinya dlm air di baskom. Konon Asih bunuh diri, tapi mayatnya tak pernah ditemukan!

Akankah #Asih2 menjawab misteri ini?

Ada yang beda karena selain Marsha dan Ario juga sutradaranya didapuk ke Rizal Mantovani. Dari prescon pasca pemutaran trailer sore tadi terungkap banyak hal yang menarik.

"Tayang 24 Desember mendatang dan MD menjadi PH pertama yang membuka tayangan baru di bioskop dengan tagline #Beranikebioskop karena konsep bioskop dulu baru OTT sebagai strategi yang beda. Walau ada beberapa film masa pandemi yang langsung ke OTT sebagai strategi lainnya," papar Manoj Punjabi sebagai CEO MD Pictures semangat.

Sementara cerit syuting Asih2 dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dijelaskan gamblang oleh Rizal Mantovani dengan pet khasnya.

"Tidak hanya Rapid Test sampai Swap juga ada ring 1-3 untuk pemain dan crew justeru obstacle hampir kecil karena PH sangat profesional," ucap Rizal.

"Film ini punya premis kuat tentang ibu dan ini menurut saya membuat film yang disukai penonton," tutur Marsha yang berperan sebagai dokter..

Asih 2 menjadi bagian dari The Danur Universe dengan raihan Asih pertama 1,7 lebih sehingga redaksi bisa memprediksi 2juta lebih apabila masa tayang diperpanjang 1bulan penuh dari ekhibitor. Ada yang menarik Shareefa Daanish yang konsisten jadi hantu punya outfit keren dengan stelan atas warna warni dengan sepatu merah.


#Beranikebioskop


RELATED POSTS


Home Icon