Arumaya Residences Siap Serah Terimakan Unit Apartemen; Pada 2022

Arumaya Residences Siap Serah Terimakan Unit Apartemen; Pada 2022

Arumaya Residences Siap Serah Terimakan Unit Apartemen; Pada 2022

Tawarkan 298 unit apartemen dengan harga mulai Rp.1,5 miliar

Surabaya, Kabarindo- Astra Property dan Hongkong Land melakukan seremoni topping off Arumaya Residences pada Jumat (26/3/2021) di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences.

Wibowo Muljono, President Director PT Astra Land Indonesia, mengatakan pelaksanaan topping off tersebut sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen dapat dimulai pada 2022.

Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, Arumaya Residences memiliki lokasi yang strategis, didukung dengan berbagai kemudahan akses. Di antaranya diapit oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Juga memiliki kemudahan akses dari dan menuju jalan tol, termasuk Jakarta Outer Ring Road (JORR).

“Kawasan TB Simatupang telah menjadi lokasi hunian favorit, karena menyediakan banyak nilai lebih. Salah satunya moda transportasi massal seperti Mass Rapid Transit (MRT) hingga Transjakarta. Dengan memanfaatkan MRT, penghuni dapat mencapai area CBD Sudirman-Thamrin dalam waktu 30 menit," ujar Project Director Arumaya Residences, Widyo Seno.

Di sepanjang jalan TB Simatupang terdapat banyak gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung. Juga dikelilingi oleh banyak supported facilities bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar dan pusat perbelanjaan. Hal ini membuat kawasan TB Simatupang sebagai lokasi hunian sekaligus investasi properti favorit.

Arumaya Residences merupakan bagian dalam konsep Integrated Development dikelilingi dua office tower, area retail dan commercial center dalam satu kawasan. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen. Arumaya Residences juga menjadi sarana investasi properti yang menarik, karena kehadiran dua office tower di kawasan yang sama.

Chief Marketing Officer Arumaya Residences, Melani Winarti, memaparkan Arumaya Residences memiliki 298 unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp.1,5 miliar. Desain apartemen dibuat lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms. Untuk interior apartemen, Arumaya Residences bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd, guna menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur yang sudah termasuk pada saat membeli apartemen.

“Arumaya Residences dilengkapi berbagai fasilitas unggulan, seperti Olympic Length Sky Pool, sky gym dan area barbeque di rooftop. Di lantai 5 tersedia kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Lalu di lantai dasar, tersedia fasilitas thematic garden,” papar Melani.

Penulis: Natalia Trijaji