Ariston Pimpin Pasar Pemanas Air di Indonesia: Pangsa Pasar 67%

Ariston Pimpin Pasar Pemanas Air di Indonesia: Pangsa Pasar 67%

Ariston Pimpin Pasar Pemanas Air di Indonesia: Pangsa Pasar 67%

Utamakan keamanan dan daya tahan untuk memberikan kenyamanan maksimal

Surabaya, Kabarindo- Ariston memimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

“Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia,” ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia, dalam peluncuran Ariston sebagai Official Regional Partner Juventus pada Kamis (16/9/2021).

Ariston Thermo Group, perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal dan memiliki merek dagang internasional Ariston, memiliki 70 perusahaan di 42 negara, 26 pabrik di 15 negara dan terdistribusi di 150 negara.

Erwin mengatakan, Ariston Thermo Group menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global sejak 1930 di industri termal. Begitu pula Ariston Indonesia secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan.

Kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi yang telah teruji, serta mengutamakan keamanan dan daya tahan untuk memberikan kenyamanan maksimal. Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami,” ujarnya

Erwin menjelaskan, Ariston meluncurkan Andris2 Top Wi-Fi, smart water heater pertama di Indonesia pada 2020. Ini merupakan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.

Ariston melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik dan teknologi Eco Evo serta untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, Ariston memiliki misi Ariston Comfort Challenge yang telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrim.

Melalui misi tersebut, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko. Ini adalah pulau terpencil dan dingin dengan suhu mencapai -19 hingga -40 derajat Celsius pada musim dingin.

Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang, bahkan pada kondisi paling ekstrim. Dengan terlaksananya proyek tersebut, Ariston terbukti memberikan kualitas yang unggul melalui produk-produknya.

“Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan,” ujar Erwin.

Penulis: Natalia Trijaji