Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Ardhito Pramono Dituntut Enam Bulan Rehabilitasi

Ardhito Pramono Dituntut Enam Bulan Rehabilitasi

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Ardhito Pramono Dituntut Enam Bulan Rehabilitasi

KABARINDO, JAKARTA - Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Ardhito Pramono dituntut menjalani rehabilitasi selama enam. Penyanyi yang baru diketahui telah memiliki istri sekaligus anak ini telah direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, tepatnya mulai Jumat, 21Januari 2022 lalu.

Kasie Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Moch Ikhsan mengatakan jika Ardhito Pramono menjalani asesmen dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu (TAT) di BNNP DKI Jakarta pada dua hari yang lalu.

Sehari kemudian hasil pemeriksaan tersebut keluar dan Ardhito disarankan untuk menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

“Sesuai hasil dari TAT, saudara AP direkomendasikan untuk menjalani rehab selama 6 bulan,” ucap Moch Taufik Ikhsan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat.

Meskipun Ardhito dituntut untuk menjalani rehabilitasi, namun pihaknya tetap akan menjalani proses hukum yang berlaku.

“Untuk proses hukum saudara AP sementara masih kelengkapan berkas-berkas, nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya,” ucap Moch Taufik.

Sebelumnya berangkat di RSKO untuk direhabilitasi, Ardhito Pramono pun mengakui kesalahannya dan ia pun meminta maaf kepada penggemar dan juga seluruh masyarakat Indonesia terkhusus anak-anak muda. Ia pun mengaku sangat menyesal telah menggunakan barang haram tersebut.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya dan menyesal sangat menyesal,” tutur Ardhito.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi 27 tahun tersebut ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di Kawasan Klender, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian pada 12 Januari 2022 dini hari.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti ganja seberat 4,80 gram dan 20 butir pil alprazolam. Ardhito pun ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama empat tahun penjara.

Dengan adanya penangkapan ini, akhirnya publik juga digemparkan dengan kabar bahwa Adhito sudah memiliki istri dan juga anak. Jeanneta Sanfadelia adalah model cantik dan sekaligus merupakan istri dari Ardhito Pramono.

Sumber: Kompas.com

Foto: instagram.com/ardhitopramono


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER