Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Archipelago Rangkul Rumah Anak Pondok Kasih, Berikan Ilmu Memasak

Archipelago Rangkul Rumah Anak Pondok Kasih, Berikan Ilmu Memasak

Berita Utama | Sabtu, 5 Agustus 2023 | 23:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Archipelago Rangkul Rumah Anak Pondok Kasih, Berikan Ilmu Memasak

Archipelago Rangkul Rumah Anak Pondok Kasih, Berikan Ilmu Memasak

Lima hotel tampilkan live cooking, sajikan beragam makanan dan minuman

Surabaya, Kabarindo- Archipelago International menggandeng Quest Hotel Darmo-Surabaya, NEO Gubeng, Alana Surabaya, ASTON Jemursari dan ASTON Sidoarjo untuk mewujudkan tanggung jawab sosial (CSR) kepada anak-anak yang tumbuh dan besar di Rumah Anak Pondok Kasih pada Sabtu (5/8/2023).

“Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kesadaran akan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan serta kasih sayang dari masyarakat sekitar. Archipelago berharap dapat memberikan kegembiraan bagi anak-anak di Pondoh Kasih,” ujar Michelline Febrina, PR Quest Hotel Darmo-Surabaya.

Kegiatan difokuskan pada pemberian ilmu dan pengalaman memasak bagi anak-anak. Masing-masing hotel menampilkan live cooking yang disaksikan mereka dengan antusias. Menu-menu yang disajikan yaitu Spicy Korean Chicken Wing dan Energizer oleh NEO Gubeng, Otak-Otak Ikan dan Kopi Gula Aren oleh ASTON Sidoarjo, Ayam Geprek Sambal Matah dan Orange Yakult Biji Selasih oleh ASTON Inn Jemursari, Ayam Karage Teriyaki dan Matcha Boba Milk oleh Quest Hotel Darmo dan Mozarella Cheese Corn Dog dan Mango Jelly Tea oleh Alana Surabaya.

Demo masak ini dilakukan oleh Executive Chef dan Food & Beverage Manager dari kelima hotel tersebut. Anak-anak diajak untuk mencicipi dan mempraktikkan langsung kreasi yang dibuat oleh kelima chef. Mereka diberikan kesempatan untuk belajar mengenai teknik memasak profesional dan mengenali bahan-bahan olahan. Menu-menu tersebut dipilih sesuai dengan makanan dan minuman favorit anak-anak.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana menyenangkan dan seru karena ada fun games dengan hadiah yang menarik. Chef Denny Frederick, Coorporate Executive Chef Archipelago International, mengatakan kegiatan serupa akan terus diadakan.

“Kami senang dapat berbagi ilmu dan pengalaman kepada anak-anak. Kami berharap demo masak ini dapat memberikan ilmu yang kelak dapat mereka manfaatkan. Mereka dapat menggunakan keterampilan dan wawasan baru terkait kuliner sebagai bisnis atau ide usaha nantinya,” ujar Chef Denny.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER