Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > AQUA Japan Tawarkan AC Sekaligus Air Purifier, Penuhi Kebutuhan & Gaya Hidup Baru Masyarakat

AQUA Japan Tawarkan AC Sekaligus Air Purifier, Penuhi Kebutuhan & Gaya Hidup Baru Masyarakat

Iptek | Kamis, 15 September 2022 | 21:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AQUA Japan Tawarkan AC Sekaligus Air Purifier, Penuhi Kebutuhan & Gaya Hidup Baru Masyarakat

AQUA Japan Tawarkan AC Sekaligus Air Purifier, Penuhi Kebutuhan & Gaya Hidup Baru Masyarakat

Rayakan 30 tahun di Indonesia, WXW Series AQA – KRV10WXW miliki teknologi UVC Sterilization yang membuat udara bersih dan aman untuk bernapas

Surabaya, Kabarindo- Saat ini kebutuhan dan gaya hidup baru masyarakat mengutamakan kesehatan dan kenyamanan. Menjawab hal ini, AQUA Japan meluncurkan produk air conditioner terbaru WXW Series AQA – KRV10WXW yang berfungsi sebagai penyejuk udara sekaligus penjernih udara atau biasa disebut air purifier.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia, menjelaskan produk tersebut dilengkapi dengan teknologi UVC Sterilization yang mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara, sehingga membuat udara bersih dan aman untuk bernapas.

Selain menghasilkan udara dingin, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai kebutuhan terpenting keluarga Indonesia,” ujarnya pada Rabu (14/9/2022).

AC tersebut adalah produk berbasis IoT terbaru yang dilengkapi dengan wifi, sehingga memudahkan kita dimana pun dan kapan pun dalam mengontrol AC di rumah. AC WXW Series merupakan AC pertama di Indonesia yang memiliki rating CSPF Bintang 5 sebagai pengakuan tingkat penghematan daya yang didukung oleh fitur Eco Mode dengan 3 pilihan pengaturan daya. Produk ini juga dapat bekerja maksimal dan tetap melakukan pendinginan ruangan bahkan pada tegangan rendah 130 Volt. PCB pada AC ini ditempatkan di panel depan sehingga lebih mudah dikeluarkan saat melakukan pembersihan dan perawatan.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, memaparkan AC WXW Series mengoptimalkan inovasi udara yang sehat dalam desain yang revolusioner. Dilengkapi dengan teknologi sinar ultra violet yang membersihkan udara keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion. Ini menjadi fitur unggulan utama, di mana UVC Sterilization akan memberikan proteksi terhadap virus Covid-19 hingga 99,98% yang telah diuji di Laboratorium Texcell di Perancis.

Hal ini akan lebih menjaga kesehatan keluarga di rumah. Ditambah fitur Self Clean yang bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran, sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” jelasnya.

Triple AirFlow sebagai pengatur udara, membuat hembusan angin dari indoor menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh, sehingga dapat mengarahkan aliran udara ke atas ruangan dan menghasilkan udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan. Juga dilengkapi dengan fitur Turbo Cool di mana pendinginan didukung oleh percepatan perputaran indoor fan dan ukuran indoor fan yang lebih besar.

AQUA Japan memberikan penggantian AC baru jika lebih dari 70 jam AC konsumen yang rusak tidak terselesaikan. AQUA Japan berharap dengan inovasi produk dan promo akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER