Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Apresiasi Emas Basket SEA Games 2022, AD 2 Resmi Diluncurkan

Apresiasi Emas Basket SEA Games 2022, AD 2 Resmi Diluncurkan

Olahraga | Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Apresiasi Emas Basket SEA Games 2022, AD 2 Resmi Diluncurkan

KABARINDO, JAKARTA - Abraham Damar Grahita sempat membuat publik penasaran kala berhasil membawa medali emas di SEA Games 2022 Vietnam lalu. Pasalnya, saat membela timnas di partai final melawan Filipina saat itu, Abraham kedapatan memakai sepatu anyar.

Sepatu dengan colorway hitam-oranye itu begitu menarik perhatian publik. Yup, itu adalah AD 2. Sepatu ini adalah edisi terbaru dari seri sebelumnya, AD 1. Selain itu, sepatu AD 2 juga merupakan bentuk apresiasi DBL Indonesia bersama Ardiles terhadap pencapaian Abraham di SEA Games 2022.

Penjualan AD 2 for Indonesia Special Package dilakukan mulai Sabtu, 25 Juni 2022, hingga 28 Juni 2022 di azawear.com dan AZA Activewear Store, PTC, Surabaya. Ada banyak merchandise menarik di dalam AD 2 for Indonesia Special Package. Termasuk tiket FIBA Asia Cup untuk pertandingan timnas Indonesia.

Merchandise lain seperti lanyard, kaos, kaos kaki, dan postcard yang ditandatangani oleh Abraham juga terdapat di dalam AD 2 for Indonesia Special Package. Pada pembelian paket spesial dari AD 2 ini juga akan mendapat gratis ongkos kirim dan voucher diskon belanja di AZA Activewear.

AD 2 adalah sepatu evolusi dari seri AD 1. Tidak hanya dengan warna dan model baru, AD 2 juga hadir dengan sejumlah pembaharuan teknologi dari seri sebelumnya. Sehingga, membuat sepatu ini semakin nyaman saat dipakai.

"AD 2 punya fit yang lebih pas untuk kaki saya, dan rasanya lebih personal. Juga punya cushion dan kuncian yang jauh lebih baik dari AD 1. Menurut saya, AD 2 akan jauh lebih suportif untuk permainan saya ke depan," ungkap Abraham saat pertama kali menjajal sepatu AD 2.

AD 2 sendiri dilengkapi dengan teknologi on-fit upper dengan busa yang solid, untuk menyangga pergelangan kaki (ankle) dan mengikuti pergerakan kaki dengan baik. Ditambah guard lock system yang dapat mengurangi resiko selip di tumit ketika melakukan pergerakan. Teknologi ini dapat mendukung pemain saat melakukan gerakan-gerakan yang dinamis.

Material hardboard shank, power shock insole, dan ultra grip clear rubber yang ada pada AD 2 membuat sol semakin empuk dan nyaman ketika dipakai. Ada pula cooling system di bagian depan sepatu untuk membantu sirkulasi udara dengan baik.

Sepatu AD 2 juga dilengkapi dengan struktur yang ringan dan diperkuat dengan overlay tanpa jahitan, mesh, dan polyurethane. Thermoplastic rubber fleksibel yang terdapat pada sol AD 2 juga dapat mengurangi gaya gesek pada kaki. Teknologi lain seperti velcro strap yang sebelumnya ada di AD 1 juga masih diterapkan di AD 2. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER