Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Antonio Conte Resmi Tangani Totenham Hospsur, Berapa Gajinya Per Bulan?

Antonio Conte Resmi Tangani Totenham Hospsur, Berapa Gajinya Per Bulan?

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Antonio Conte Resmi Tangani Totenham Hospsur, Berapa Gajinya Per Bulan?

Kabarindo.com : Akhirnya Antonio Conte telah resmi menjadi pelatih anyar Tottenham Hotspur menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.  Tottenham Hotspur mengumumkan Conte menjadi pelatih melalui media sosial mereka, Selasa (2/11/2021). Juru taktik asal Italia itu akan mengasuh Tottenham hingga 30 Juni 2023.
 

"Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai Pelatih Kepala kami dengan kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi untuk diperpanjang," tulis pernyataan Tottenham di Twitter, Selasa (2/11/2021).

Semetara itu, Football Italia melaporkan Conte akan mendapatkan gaji yang besar. Mantan pelatih Inter Milan tersebut akan mendapatkan sekitar 850.000 poundsterling (Rp16 miliar) per bulan bersama Tottenham Hotspur.

Conte pun kini berkesempatan membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang untuk memperkuat tim yang berjuluk The Lilywhites tersebut.

Menariknya dari laporan yang disampaikan Metro, Rabu (3/11/2021), pemain pertama yang akan direkrut Conte merupakan pemain AC Milan. Tepatnya sosok tersebut adalah gelandang andalan Rossoneri, Franck Kessie.

Untuk memperbaiki performa Harry Kane dan kolega, tentu saja dana segar telah disiapkan untuk Conte pada Januari nanti agar bisa mendatangkan pemain baru. Salah satunya adalah Kessie yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini bersama AC Milan.

Masih dari Metro, The Lilywhites dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan agen Kessie, George Atangana. Gaji sebesar 160 ribu Poundsterling (Rp3,11 miliar) per pekan pun telah disiapkan untuk pemain asal Pantai Gading itu.

Kemudian, peluang datangnya Kessie ke kubu London Utara semakin besar setelah Milan belum juga menyodorkan kontrak baru untuknya. Padahal, Atangana telah mendesak untuk meningkatkan tawaran mereka agar bisa memperpanjang kontrak kliennya tersebut.

Selain Kessie, Conte kabarnya juga telah mengatakan kepada pihak Spurs bahwa dia menginginkan seorang striker baru. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Italia itu ingin seorang penyerang yang berlabel 60 juta pounds (Rp1,16 triliun) hadir di pasukannya.

Tak hanya itu, mantan pelatih Chelsea itu juga ingin menambah kokoh tembok pertahanan The Lilywhites. Untuk itu, dia dikabarkan mengincar bek asal Belanda, Stefan De Vrij, yang menjadi andalannya di Inter Milan musim lalu.

Di posisi gelandang, Conte tak Cuma mengincar Kessie. Dia juga diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain Inter lainnya, Marcelo Brozovic, ke Tottenham Hotspur Stadium. Tampaknya ada sejumlah pemain yang disiapkan didatangkan Conte ke Tottenham Hotspur Stadium pada Januari nanti. Foto : (Foto: Twitter/SpursOfficial)


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER