Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Antonio Conte: Jadi Pelatih Spurs Tak Seindah Menikmati Teh dan Biskuit

Antonio Conte: Jadi Pelatih Spurs Tak Seindah Menikmati Teh dan Biskuit

Olahraga | Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:48 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Antonio Conte: Jadi Pelatih Spurs Tak Seindah Menikmati Teh dan Biskuit

KABARINDO, LONDON - Antonio Conte mengaku menikmati tekanan yang datang dengan pekerjannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur ketimbang hidup yang damai.

Conte sempat mengawali tenornya di Tottenham dengan menorehkan rekor tak terkalahkan di sembilan pertandingan liga pertamanya.

Rekor itu musnah di tangan bekas klubnya sendiri, Chelsea, sebelum Tottenham menelan kekalahan beruntun dipecundangi Southampton.

"Saya pikir pekerjaan kami, bukan hanya saya sendiri tapi semua pelatih, membawa risiko tingkat stresnya tersendiri," kata Conte.

"Untuk bisa bertahan di level ini, anda harus bisa mengatasi stres yang datang setiap hari," ujarnya menambahkan.

Tottenham selanjutnya akan menjamu Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (13/2) dalam upaya Conte membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Conte menegaskan bahwa tekanan adalah sebuah hal normal dan orang-orang yang mengeluhkannya memang tidak tepat untuk melakukan pekerjaan sebagai pelatih tim sepak bola.

"Saya pikir itu normal bagi kami dan jika Anda tidak ingin mengalami tekanan itu, saya rasa ini bukan pekerjaan yang tepat bagi Anda," katanya.

"Anda lebih baik diam di rumah, bertahan di bawah selimut dan menikmati teh dan biskuit di tengah kedamaian," ujar Conte mengakhiri.

Tottenham saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 36 poin, tertinggal tiga poin di belakang Arsenal yang ada di urutan kelima bermodalkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER