Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > ANTARES Tayang Besok Di WeTV; Persembahan MD Pictures

ANTARES Tayang Besok Di WeTV; Persembahan MD Pictures

Berita Utama | Kamis, 29 Juli 2021 | 07:55 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
ANTARES Tayang Besok Di WeTV; Persembahan MD Pictures

MD Pictures Rilis ‘ANTARES’ di WeTV dan iflix

Salemba, Jakarta, Kabarindo- MD Corp dengan lini usahanya MD Pictures makin mencenkeram industri perfilman dengan strategi maraknya OTT, redaksi kembali dihujani kabar baik pekan ini.

Menyusul kesuksesan ‘Satu Amin Dua Amin’, MD Pictures kembali merilis satu series baru di Platform WeTV & iflix.

Dibintangi Angga Yunanda & Cut Baby Tshabina, ‘ANTARES’ akan menghiasi Wetv & Ifilix mulai 30 Juli 2021 besok 

Tak hanya ditayangkan di Indonesia, ‘ANTARES’ juga akan serentak dimainkan di Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, bahkan USA dan beberapa negara di Eropa.

Ini menjadi bukti bahwa MD Pictures tak henti berinovasi menghadapi revolusi digital di industrI hiburan Indonesia dengan terus melahirkan karya terbaik. Selama semester pertama tahun 2021, pivot strategy PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) mem-buahkan kesuksesan yang signifikan.

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menyatakan “Di era digital ini, kita harus menghasilkan konten-konten premium yang siap bersaing dengan produksi negara-negara lain. Inilah saatnya bagi industri kreatif Indonesia untuk bangkit. MD tidak akan berhenti untuk berinovasi dan memproduksi film dan serial premium, saya pun percaya ‘ANTARES’ akan disambut baik 
di Indonesia dan manca negara”

WeTV Original ‘ANTARES’ adalah salah satu karya MD yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, bahkan sejak dirilisnya teaser trailer, ‘ANTARES’ langsung trending di daftar popularitas WeTV dan iflix.

Serial ‘ANTARES’ diadaptasi dari 
wattpad karya penulis Rweinda yang sudah dibaca sebanyak 52 juta kali di platform online.

Tak hanya berbekal cerita menarik tentang lika liku para muda, serta pemain utama Angga Yunanda dan Cut Beby Tshabina, serial ini pun ber-taburan bintang -bintang muda ternama , seperti : Axel Matthew Thomas, Fatih Unru, Afifah Ifahnda, Gabriella Eka Putri, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Rafael Adwel, Alika Jantinia, Kiara McKenna, Keanu Campora, 

Denzel Jordan Pangeran, Yesaya Abraham, Adam Farrel. Juga, digarap oleh Sutradara handal Rizal Mantovani 
“Menyutradarai serial Antares menjadi pengalaman menarik karena alur ceritanya bukan hanya penuh drama yang bernuansa romantis namun komedinya juga seru” ujar Rizal Mantovani.

Sinopsis “Antares”
Datangnya murid baru, Zea, berhasil menyita perhatian Ares, ketua dari geng motor Calderioz. Hubungan keduanya yang diawali dengan perselisihan kecil kemudian tumbuh menjadi cinta. Tanpa Ares tahu, Zea sedang menjalankan misi mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat sang kakak, Eros, jatuh koma. Terungkapnya rahasia misi Zea yang sebenarnya, serta kecurigaan dan penuduhan Zea terhadapnya, membuat Ares sulit untuk kembali mempercayai Zea. 

Mereka tidak menyadari bahwa musuh sesungguhnya adalah Lionel, orang yang seharusnya menjadi tangan kanan Eros di geng motor Wolves yang ia dulu ketuai. Kini Ares dan Zea terlibat dalam kisah cinta yang rumit; yang membuat mereka belajar akan arti persahabatan dan nilai dari sebuah kata 'percaya'.

So...dont miss it.....!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER