Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Animo tak Terbendung, Bus Arak-arakan Timnas U-22 Tersendat di Kawasan Senayan

Animo tak Terbendung, Bus Arak-arakan Timnas U-22 Tersendat di Kawasan Senayan

Olahraga | Jumat, 19 Mei 2023 | 10:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Animo tak Terbendung, Bus Arak-arakan Timnas U-22 Tersendat di Kawasan Senayan

KABARINDO, JAKARTA -- Parade perayaan tim nasional (timnas) U-22 telah dimulai. Marselino dan kawan-kawan telah keluar dari Hotel Fairmont sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung.

Raut kegembiraan terpancar dari seluruh skuat Garuda Muda saat menaiki bus. Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri berada di barisan depan atas bus bersama kapten tim Rizky Ridho.

Perjalanan timnas U-22 menuju Kantor Kemenpora tampak tersendat. Arak-arakan bus Timnas U-22 per pukul 08.34 WIB masih berada di kawasan Senayan mengingat tingginya animo suporter yang ingin melihat para Garuda Muda. 

Para suporter dan pemain kompak menyanyikan _chant-chant_ yang biasa berkumandang di area tribun stadion saat timnas berlaga sembari mengibarkan bendera Merah-Putih dan juga semburan suar.

Timnas U-22 bergabung bersama para atlet dari cabang olahraga lain yang sudah berkumpul di Kantor Kemenpora sebagai titik awal keberangkatan parade.

Perjalanan parade sendiri masih akan berlanjut dengan menuju area Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang berjarak sekitar lima kilometer dari kantor Kemenpora. Kondisi di Bundaran HI saat ini pun telah dipenuhi suporter dan masyarakat yang tak sabar menanti kehadiran para Garuda Muda. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER