Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Andy Murray Resmi Berpisah dengan Sang Pelatih

Andy Murray Resmi Berpisah dengan Sang Pelatih

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Andy Murray Resmi Berpisah dengan Sang Pelatih

KABARINDO, INGGRIS - Petenis Inggris Andy Murray resmi berpisah dengan sang pelatih Jamie Delgado, setelah bekerja sama selama lebih dari lima tahun.

Delgado bergabung dengan tim Murray pada 2016 sebagai asisten pelatih, ketika petenis Skotlandia itu memenangi gelar Wimbledon kedua dan menyelesaikan tahun itu sebagai nomor satu dunia, dan mengambil alih posisi Ivan Lendl sebagai pelatih utama pada November 2017.

Dikutip dari Reuters, Sabtu, Delgado yang berusia 44 tahun, yang mewakili Inggris di Piala Davis sebagai pemain, akan bekerja dengan petenis nomor 14 dunia asal Kanada, Denis Shapovalov.

Murray (34) baru-baru ini bekerjasama dengan mantan pelatih Johanna Konta Esteban Carrill dan akan melanjutkan uji coba dengan Jan de Witt dari Jerman di acara ekshibisi Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala pekan depan di Abu Dhabi.

Murray, peringkat 134, menjalani operasi pinggul pada 2018 dan 2019 dan belum mampu menghidupkan kembali performa dan konsistensi lama yang membuatnya memenangi tiga gelar tunggal utama.

Sumber: Reuters
Foto: Twitter TOISports


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER