Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Olahraga | Selasa, 19 April 2022 | 10:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez  yang Baru Lahir Meninggal Dunia

KABARINDO, - Anak  laki-laki Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo di akun Instagram Cristiano Ronaldo, @cristiano.

Pada Senin 18 April 2022 malam waktu Manchester atau Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez menjalani persalinan. Sebelum persalinan dilakukan, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan bakal mendapatkan bayi kembar.

Luar biasanya, bayi kembar itu memiliki jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayangnya, hanya satu yang lahir ke dunia dalam kondisi bernyawa, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia alias tidak bisa diselamatkan. Cristiano Ronaldo pun tak bisa menahan kepedihan ini.

“Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” kata Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjut Cristiano Ronaldo.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas pelayanannya selama ini. Kami semua sangat terpukul atas kehillangan ini. Kami dengan hormat meminta privasi pada momen yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami selalu mencintaimu,” ucap CR7.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merawat lima anak. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo, Alana Martina dan bayi perempuan yang baru dilahirkan.

Ditakutkan, musibah di atas menganggu konsentrasi Cristiano Ronaldo. Terlebih pada Rabu, 20 April 2022 dini hari WIB, Manchester United bakal menjalani laga sengit kontra Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Instagram/@georginagio)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER