Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Amithya Rayakan HUT ke-7, Terus Berbenah Bangkit dari Pandemi

Amithya Rayakan HUT ke-7, Terus Berbenah Bangkit dari Pandemi

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Amithya Rayakan HUT ke-7, Terus Berbenah Bangkit dari Pandemi

Amithya Rayakan HUT ke-7, Terus Berbenah Bangkit dari Pandemi

Adakan beragam kegiatan, tingkatkan kepuasan para tamu

Surabaya, Kabarindo- Amithya Hotels & Resorts merayakan HUT ke-7 pada Rabu dan Kamis, 19 & 20 Oktober 2022, dengan mengadakan beragam kegiatan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan.

Eko Yulianto, Chief Operation Officer (COO) Amithya Hotels & Resort, mengatakan dalam memasuki tahun ke-7, Amithya Hotels & Resorts terus berbenah demi meningkatkan kepuasan para tamu yang menginap di seluruh jaringan hotel Amithya.

Menurut ia, seluruh unit tetap survive meski dilanda pandemi. Hal ini dibuktikan dengan tidak ada satupun dari 6 hotel Amithya yang tutup saat pandemi. Bahkan setelah pandemi melandai, ke-6 unit ini mampu bangkit dan menjadi lebih baik pada tahun ini.

“Koordinasi antar unit makin solid. Corporate juga perlahan menerapkan beberapa standar baru dari segi administrasi, produk maupun service demi meningkatkan kepuasan para tamu,” ujar Eko.

Untuk merayakan HUT ke-7, Amithya menggandeng Yayasan TK Untuk Indonesia mengadakan kegiatan CSR Story Telling dan Sushi Making di G Suites Hotel Surabaya pada Rabu (19/10/2022). Yayasan TK Untuk Indonesia merupakan yayasan sosial yang dibentuk untuk mewadahi anak-anak dari keluarga kurang mampu dengan memberikan pendidikan gratis di usia TK.

Story Telling didukung oleh komunitas baca cerita nyaring, Read Aloud Surabaya, sedangkan Sushi Making dipandu oleh Chef Kiki dari G-Suites Hotel. Kegiatan ini diikuti 28 anak TK. Selama sekitar 2 jam, mereka diajak untuk membaca cerita menarik dan mempelajari bagaimana cara membuat Sushi.

Kemudian pada Kamis (20/10/2022), dilakukan syukuran berupa potong tumpeng dan re-launching website Amithya serta medical check up yang didukung oleh Mayapada Hospital. Kegiatan ini diadakan di Hotel Grand Darmo Suite yang diikuti sekitar 100 orang, terdiri dari 50 warga sekitar hotel dan 50 orang dari keluarga besar dari Amithya Hotels & Resorts.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh CEO Amithya Hotels, Rucita Permatasari, dilanjutkan dengan re-launching website yang kini memiliki tampilan baru. Website ini berfungsi sebagai booking engine bagi users yang hendak menginap di seluruh jaringan hotel Amithya. Mereka bisa mendapatkan kamar dengan harga yang lebih terjangkau dan banyak promo yang dapat dinikmati bagi mereka yang memesan melalui website.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan “Karyawan Terlama” kepada mereka yang sudah bekerja di atas 5 tahun. Perusahaan juga mengadakan lomba video greeting anniversary untuk seluruh unit hotel. Kategori pemenangnya adalah “The Most Creative” dan “The Most Favourite” yang diambil berdasarkan jumlah likes terbanyak pada video yang diunggah di sosial media setiap unit.

Melengkapi kegiatan medical check up, seluruh peserta berkesempatan menikmati hidangan dari PKL sekitar Taman Bungkul secara gratis. Ada 5 bakul makanan khas Surabaya yang dihadirkan yaitu soto ayam, bakso, rujak buah, lekker dan rangin.

Eko mengatakan senang, perayaan dan beragam kegiatan tersebut berjalan lancar serta mendapat animo yang tinggi dari karyawan maupun masyarakat.

“Ini pertama kalinya kami mengadakan acara seperti ini. Kami berharap dapat bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER