Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > AMD Rilis Kartu Grafis Radeon RX 7600

AMD Rilis Kartu Grafis Radeon RX 7600

Iptek | Kamis, 25 Mei 2023 | 16:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Rilis Kartu Grafis Radeon RX 7600

AMD Rilis Kartu Grafis Radeon RX 7600

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan kartu grafis Radeon RX 7600 yang dioptimalkan untuk memberikan performa gaming 1080p, streaming dan pembuatan konten generasi berikutnya dengan kinerja tinggi dengan fidelitas visual yang menakjubkan.

Rilis dari AMD pada Kamis (25/5/2023) menyebutkan, kartu grafis AMD Radeon RX 7600 dibangun di atas arsitektur AMD RDNA 3 yang inovatif, dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming 1080p yang menakjubkan. Radeon RX 7600 memberikan peningkatan yang ideal untuk gamers yang masih menggunakan kartu grafis generasi lama. Fitur utama meliputi:

Arsitektur AMD RDNA 3 – Menampilkan unit komputasi yang didesain ulang dengan raytracing terpadu dan akselerator AI serta teknologi AMD Infinity Cache generasi kedua, RDNA 3 menghadirkan kinerja, visual dan efisiensi daya yang luar biasa.

Peningkatan kualitas dan performa streaming – Encode AMD yang ditingkatkan, menghadirkan kualitas visual yang meningkat saat streaming dan perekaman. AMD AI dan teknologi pembelajaran mesin adaptif konten juga telah diintegrasikan ke dalam AMD Media Framework untuk memungkinkan tampilan teks yang lebih baik dan lebih tajam saat streaming pada bitrate dan resolusi rendah.

Ultra-High Definition Encoding – Mesin media encode/decode memberikan kinerja terbaik, pengalaman multimedia baru dengan dukungan encode/decode AV1 penuh, gamut warna yang luas dan peningkatan rentang dinamis tinggi.

AMD Radiance Display Engine – Memberikan dukungan DisplayPort 2.1 pada model tertentu dan layar HDMI 2.1a untuk resolusi sangat tinggi dan kecepatan refresh tinggi untuk beban kerja game dan pembuatan konten.

AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) - Tersedia di lebih dari 260 judul saat ini dan yang akan datang, teknologi upscaling AMD FSR memberikan kualitas gambar beresolusi tinggi yang tajam dengan tetap meningkatkan framerate di game yang didukung.

AMD juga telah memperpanjang bundel game The Last of Us Part I hingga 28 Mei 2023 dengan batas waktu penukaran sekarang hingga 24 Juni 2023, memberikan kesempatan kepada gamers untuk memanfaatkan bundel game dengan pembelian kartu grafis Radeon RX 7600, serta pilih Radeon RX 7000 dan Radeon RX 6000 Series.

Kartu grafis AMD Radeon RX 7600 Series tersedia dari mitra AMD mulai 25 Mei, MSRP lokal mulai dari Rp 4.899.000.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER