Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > AMD President and CEO; Siap Berikan Sambutan Utama di CES 2021

AMD President and CEO; Siap Berikan Sambutan Utama di CES 2021

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 18 September 2020 | 20:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD President and CEO; Siap Berikan Sambutan Utama di CES 2021

AMD President and CEO; Siap Berikan Sambutan Utama di CES 2021

Dr. Lisa Su akan bagikan visi AMD pada gelaran CES seri keynote digital pertama

Surabaya, Kabarindo- Consumer Technology Association (CTA) mengumumkan bahwa Presiden dan CEO AMD, Dr. Lisa Su, akan memberikan sambutan utama dalam CES 2021, gelaran acara teknologi paling berpengaruh di dunia.

Ia akan mempresentasikan visi AMD untuk masa depan penelitian, pendidikan, pekerjaan, hiburan dan game, termasuk portofolio solusi komputasi dan grafis berperforma tinggi. Ini akan menjadi pertama kalinya sambutan utama CES diberikan secara real time kepada para peserta yang telah terdaftar di seluruh dunia.

CES 2021 akan menjadi pengalaman serba digital, memperluas jangkauan acara global ini kepada seluruh peserta. Para peserta akan mendapat kursi di baris depan dengan terobosan teknologi terbaru. Merek dan startup global akan meluncurkan produk-produk mutakhir terbaru. Para pemimpin akan membagikan ide-ide yang akan membentuk masa depan. Pengalaman imersif baru ini akan menyatukan komunitas teknologi.

“Teknologi dan inovasi membantu kita semua merespon perubahan zaman yang cepat ini. Saat kami menata ulang CES 2021 dan beralih ke pengalaman serba digital, kami berharap dapat mendengar dari Dr. Su yang menyoroti bagaimana AMD bekerja dengan mitra industri terkemuka lainnya untuk memecahkan beberapa tantangan terberat di dunia. Solusi dan teknologi canggih yang diperkenalkan oleh AMD tidak diragukan lagi akan mengubah cara kami bergerak maju sebagai sebuah industri” kata Gary Shapiro, Presiden and CEO CTA.

Lisa Su mengatakan, teknologi AMD adalah inti dari beberapa produk dan layanan konsumen yang paling populer saat ini. Saat mendorong performa, AMD memperluas apa yang mungkin dalam komputasi personal, gaming dan layanan serta pengalaman online.

"Saya berharap untuk membagikan perkembangan teknologi baru yang menarik di CES 2021 dan memberikan makna bagi cara kita hidup, bekerja, belajar dan bermain,” ujarnya.

Lisa Su telah menjabat sebagai presiden dan CEO AMD sejak Oktober 2014 dan sebagai Dewan Direksi AMD. Pada 2014, ia menjadi chief operating officer yang bertanggung jawab untuk mengintegrasikan unit bisnis, penjualan, operasional global dan tim infrastruktur ke dalam satu organisasi yang bertanggung jawab atas strategi dan eksekusi produk di pasar.

Lisa Su bergabung dengan AMD pada Januari 2012 sebagai senior vice president and general manager, unit bisnis global dan bertanggung jawab untuk menjalankan eksekusi bisnis produk dan solusi AMD secara menyeluruh. Selain memberikan sambutan utama di CES 2019, ini adalah kali kedua ia akan memberikan sambutan utama CES.

Dimiliki dan diproduksi oleh CTA, CES 2021 akan menjadi pengalaman serba digital yang menghubungkan peserta pameran, pelanggan, para pemimpin dan media dari seluruh dunia. CES 2021 akan memungkinkan peserta untuk mendengar dari inovator teknologi, melihat teknologi mutakhir dan peluncuran produk terbaru, serta terlibat dengan merek global dan perusahaan rintisan dari seluruh dunia. Selama lebih dari 50 tahun, CES telah menjadi panggung global untuk inovasi, dan CES 2021 akan menyediakan platform yang menarik bagi perusahaan besar dan kecil untuk meluncurkan produk, membangun merek dan membentuk kemitraan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER