Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ambisi Tinggi Para Atlet Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ambisi Tinggi Para Atlet Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Olahraga | Selasa, 10 September 2024 | 22:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ambisi Tinggi Para Atlet Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut 2024

KABARINDO, ACEH - Para Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Soft Tenis dari 17 Provinsi siap unjuk gigi dan berambisi meraih medali emas cabor Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut yang untuk pertama kalinya dipertandingkan.

Geliat dan ambisi tinggi para Atlet terlihat sangat menggebu menyambut laga perdana diajang PON untuk mengharumkan nama daerah masing-masing.

Pantauan Kabarindo.com, Selasa Sore (10/9/2024) terlihat para Atlet 17 Provinsi latihan penuh semangat sekaligus mencoba lapangan Soft Tenis di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Banda Aceh dan Jasdam.

Ambisi Tinggi Para Atlet Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Cabor Soft Tenis sendiri akan digelar mulai besok, Rabu pagi (11/9/2024) diikuti 90 Atlet. Mereka akan memperebutkan sebanyak tujuh (7) keping medali emas terdiri dari tunggal putra, ganda putra, beregu, tunggal putri, ganda putri, beregu putri dan ganda campuran yang akan dilaksanakan di lapangan Soft Tenis Markas Polisi Daerah (Mapolda) dan Neusu Jasdam, Banda Aceh.

"Ini adalah PON Pertama Soft Tenis digelar, mari kita buat kesusksesan untuk menatap PON-PON selanjutnya," papar Damrah selaku Technical Delegate, saat pelaksanaan technical dan managaet meeting di Kantor Kominfo Banda Acara, Selasa (10/9/2024).

Peraturan pertandingan Cabor Soft Tenis menggunakan aturan federasi internasional ISTF dan aturan yang dikeluarkan PP PESTI. 

Ambisi Tinggi Para Atlet Soft Tenis di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Untuk Format pertandingan, masing-masing nomor pertandingan di babak pendahuluan menggunakan format setengah kompetisi dalam pool. Dua terbaik di masing-masing pool akan maju ke babak utama dengan menggunakan sistem gugur. 

Sementara itu, untuk tunggal menggunakan sistem "the best of seven games tiebreak"  dan tidak boleh merangkap. Foto: Dok. Pesti


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER