Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Amazfit T-Rex 2 Andalan Trail Runners, Uji Performa dan Daya Tahan

Amazfit T-Rex 2 Andalan Trail Runners, Uji Performa dan Daya Tahan

Iptek | Jumat, 30 September 2022 | 22:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Amazfit T-Rex 2 Andalan Trail Runners, Uji Performa dan Daya Tahan

Amazfit T-Rex 2 Andalan Trail Runners, Uji Performa dan Daya Tahan

Miliki berbagai inovasi terbaru yang mendukung segala aktivitas luar ruangan

Surabaya, Kabarindo- Para pecinta petualangan khususnya trail running di Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Malang Trail Runners telah bergabung dengan jutaan petualang lain di dunia untuk menguji performa dan daya tahan Amazfit T-Rex 2.

Berlari di stadion sepak bola atau jalan perkotaan mungkin sudah biasa bagi pelari. Sebagian pelari lainnya memilih jalur yang ekstrim untuk memacu diri dan melampaui batas yang dicapai sebelumnya. Menerobos rimbunnya hutan, semak belukar, menerjang jalur berpasir yang gersang hingga melintasi sungai yang deras dan licin. Para penyuka lari alam bebas ini akrab disebut sebagai Trail Runners. Salah satu komunitas Trail Running yang memiliki agenda lari trail tahunan bergengsi adalah Malang Trail Runners dengan Matra Summit Challenge (MSC).

Kapten Malang Trail Runners, Welly Brianto, menuturkan berlari di tengah hutan dan memacu diri, berani menaklukkan tantangan yang lebih tinggi adalah tujuan mereka di komunitas Matra.

Bagi kami trail running adalah bagian dari petualangan yang tidak pernah sama. Kami terus mencari hal baru di setiap perjalanan. Dengan Amazfit T-Rex 2, saya bisa mengeksplor alam bebas lebih lepas, mendaki lebih tinggi dan berlari lebih cepat. Saya tidak khawatir tersesat, karena GPS System-nya memiliki tingkat keakurasian yang tinggi, ujarnya pada Jumat (30/9/2022).

Amazfit T-Rex 2 dibekali berbagai inovasi terbaru yang mampu mendukung segala aktivitas luar ruangan, bahkan aktivitas seorang tentara yang padat dan keras. Pengembangan fitur terbaru yang banyak dibutuhkan TNI, di antaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu yang sangat rendah dan navigasi rute yang optimal.

Untuk urusan navigasi, Amazfit T-Rex 2 dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, menghasilkan pemosisian yang kuat dan akurat. Sistem Direct Return Navigation-nya dapat menunjukkan rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan penggunanya.

Amazfit T-Rex 2 sudah lolos 15 uji ketahanan militer, sehingga cocok mendampingi setiap petualangan, termasuk di alam bebas. Jam tangan pintar outdoor ini memiliki daya tahan baterai hingga 24 hari dengan satu kali pengisian daya untuk penggunaan biasa dan memiliki kekuatan untuk bertahan dalam petualangan apapun. Ketangguhannya sudah dibuktikan, mulai di suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang ekstrim hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 150+ mode olahraga, termasuk triathlon, track run yang membutuhkan perekaman data putaran profesional dengan koreksi lintasan yang cerdas hingga mode Golf Swing baru. Perangkat ini menjadi andalan trail runners dalam menjalani passion mereka untuk menjelajahi track lari baru dan menantang.

Amazfit T-Rex 2 mampu memberikan peringatan ketika kadar oksigen pengguna atau lingkungannya rendah, mendeteksi perubahan ketinggian yang signifikan dan meminta penggunanya untuk menggunakan fungsi tes saturasi oksigen darah. Pengguna juga dapat mengukur oksigen darah mereka kapan pun merasa tidak nyaman dan mengatur jam tangan untuk memantaunya sepanjang hari. Sehingga pengguna bisa fokus melatih kondisi tubuh, tanpa perlu mengkhawatirkan kondisi vital tubuh.

Amazfit T-Rex 2 dapat memantau data penting seperti detak jantung saat berolahraga, jarak yang ditempuh, kecepatan gerakan dan kalori yang terbakar secara real-time yang berlaku untuk sebagian besar mode olahraga, guna membantu pengguna memonitor dan meningkatkan kinerja. Pengguna dapat membuat template pelatihan khusus untuk 11 olahraga di aplikasi Zepp dan Template Pelatihan Interval.

Dengan berbagai ketangguhan dan keunggulan tersebut, Amazfit T-Rex 2 dibandrol seharga Rp. 2,999 juta.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER