Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Alwi Slamat Rekrutan Baru Malut United Menuju Paruh II Liga 2

Alwi Slamat Rekrutan Baru Malut United Menuju Paruh II Liga 2

Olahraga | Jumat, 27 Oktober 2023 | 12:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Alwi Slamat Rekrutan Baru Malut United Menuju Paruh II Liga 2

KABARINDO, JAKARTA - Menyelesaikan paruh pertama Pegadaian Liga 2 2023-2024, evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen Malut United FC mulai terlihat. Pemain baru yang dibutuhan untuk menambah kekuatan dimulai dengan nama Muhammad Alwi Slamat.

Alwi Slamat dikenal sebegai gelandang yang pernah memperkuat Semen Padang, PSMS Medan, dan terakhir Persebaya Surabaya. Usianya 24 tahun, kelahiran 16 Desember 1998.

Putera Tulehu, Maluku Tengah, ini akan memperkuat Malut United mulai paruh kedua musim ini. Ia dikontrak selama 3 tahun.
"Bergabungnya Alwi Slamat memang seperti menyambung antara kebutuhan tim dan keinginan sang pemain," ucap Imran Nahumarury, pelatih Malut United.

Menurut Imran, Alwi memiliki sejumlah kelebihan yang dibutuhkan tim. Selain berperan sebagai gelandang di posisi 8, kepemimpinan Alwi di lini tengah dianggap bisa membantu Malut United.
"Bergabungnya Alwi itu soal panggilan hati. Ia tertarik untuk membantu Malut United dan kita memang sudah melepas Mukhammad Isaev, pemain asing yang berposisi sama dengan Alwi," kata coach Imran lagi.

Malut United memulai musim 2023-2024 dengan memakai jasa 2 pemain asing. Selain Mukhammad Isaev asal Uzbekistan, ada striker Derick Sasraku (Ghana). Namun, oleh manajemen performa keduanya dianggap belum memenuhi harapan dan dilepas usai paruh pertama.
Seluruh hak dan kompensasi kedua pemain dipenuhi oleh manajemen sesuai kontrak awal. Surat pemutusan kontrak pun sudah ditandatangan oleh kedua pemain dan mereka telah kembali ke negara masing-masing. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER