Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Alvaro Morata Dibidik Inter Milan dan AS Roma

Alvaro Morata Dibidik Inter Milan dan AS Roma

Olahraga | Jumat, 11 Agustus 2023 | 05:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Alvaro Morata Dibidik Inter Milan dan AS Roma

KABARINDO, MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan Alvaro Morata masih dibutuhkan timnya. Ucapan itu dilontarkan untuk merespons ketertarikan AS Roma dan Inter Milan kepada sang penyerang.

Atletico dan Morata dikabarkan segera menyelesaikan kesepakatan kontrak baru. Pemain asal Spanyol itu rencananya akan diperpanjang sampai Juni 2027.

Simeone menegaskan Morata masuk proyeksi untuk musim 2023-2024. Jadi, manajemen pasti tidak akan melepas pemain itu ke klub mana pun.

"Saya membuatnya mengerti dia adalah pemain penting dan kami membutuhkannya," kata Simeone, dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (10/8/2023).

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan sudah berbicara dengan Morata, tetapi tidak bisa membocorkan isi percakapan tersebut. Namun, Simeone memastikan isi pembicaraan itu cukup realistis dengan mempertimbangkan kepentingan pemain dan klub.

"Saya tidak pernah mengomentari apa yang dibicarakan dengan para pemain. Saya berbicara kepada mereka dengan jelas dan tulus," tegas Simeone.

Kami berbicara untuk waktu yang sangat lama. Kami memberitahu dia semua yang kami pikirkan," tukas pria asal Argentina itu.

Pada musim lalu, performa Morata tidak terlalu buruk. Dia mampu mencatatkan 15 gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang bersama Atletico Madrid.

Inter sendiri tengah membutuhkan striker baru seiring kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea. Sementara itu, AS Roma masih belum mampu menemukan bomber andalan untuk mendulang gol. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER