Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Alfredo dan Aylin, Kembar Beda Hari, Bulan dan Tahun Lahir

Alfredo dan Aylin, Kembar Beda Hari, Bulan dan Tahun Lahir

Internasional | Selasa, 4 Januari 2022 | 21:14 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Alfredo dan Aylin, Kembar Beda Hari, Bulan dan Tahun Lahir

KABARINDO, SALINAS – Bayi-bayi kembar Alfredo dan Aylin lahir di Rumah Sakit Natividad Medical Center, Salinas, California, AS, berjarak 15 menit satu sama lain, menyebabkan mereka memiliki hari ulang tahun yang berbeda.

Pada Jumat malam (31/12/2021), pasangan orang tua Fatima Madrigal dan Robert Trujillo dari Greenfield menyambut kelahiran seorang putra mereka yang dinamakan Alfredo pada Malam Tahun Baru pukul 23:45 waktu setempat.

Hanya 15 menit kemudian, tepat ketika jam menunjukkan tengah malam, pasangan itu menyambut saudara kembar perempuan Alfredo, bernama Aylin, di Hari Tahun Baru.

"Luar biasa sekali bagi saya mendapati mereka kembar dan memiliki ulang tahun yang berbeda," kata ibu Fatima Madrigal tentang anak-anaknya. "Saya terkejut dan senang bahwa dia (Aylin) tiba di tengah malam," tambahnya.

Si kakak, Alfredo, memiliki berat 2,75 kilogram, sedangkan sang adik beratnya 2,66 kilogram.

Dr. Ana Abril Arias, seorang dokter keluarga di Natividad Medical Group yang membantu kelahiran si kembar, mengatakan, "Ini jelas merupakan salah satu persalinan yang paling berkesan dalam karir saya."

"Luar biasa senang sekali bisa membantu anak-anak kecil ini tiba di dunia dengan selamat pada tahun 2021 dan 2022," katanya. "Cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru!"

Alfredo dan Aylin, Kembar Beda Hari, Bulan dan Tahun Lahir

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), biasanya ada 120.000 kelahiran kembar setiap tahun di Amerika Serikat, lebih dari 3 persen dari total semua kelahiran.

Namun, kembar yang lahir dengan tanggal lahir yang berbeda tergolong jarang terjadi.

Alfredo dan Aylin sekarang bergabung dengan tiga kakak mereka — dua perempuan dan satu laki-laki. 

Madrigal mengatakan putra sulungnya senang memiliki saudara laki-laki, dan anggota keluarga lainnya senang bertemu dengan dua anggota baru kecil itu. ***(Sumber dan Foto: People, Sky News)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER