Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Aleix Espargaro Tidak Peduli Jika Tak Bisa Juarai MotoGP

Aleix Espargaro Tidak Peduli Jika Tak Bisa Juarai MotoGP

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Aleix Espargaro Tidak Peduli Jika Tak Bisa Juarai MotoGP

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro memberikan pengakuan mengejutkan bahwa ia tidak peduli jika harus gagal menjuarai MotoGP. Sebab, ia juga memiliki impian lain yang ingin diraih.

Musim lalu, Aleix tampil dengan cukup baik dan mampu menempati posisi 10 besar pada akhir klasemen. Pembalap asal Spanyol itu pun menempati posisi kedelapan dengan koleksi satu podium.

Aleix telah menunjukkan performa apiknya dalam tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia yang diselenggarakan pada 11-13 Februari lalu. Ia pun menjadi sorotan jelang bergulirnya MotoGP 2022.

Namun, pernyataan Aleix sempat membuat pernyataan yang mengejutkan, ia mengaku tidak peduli jika tidak berhasil menjadi juara MotoGP. Aleix justru lebih ingin untuk mewujudkan mimpinya untuk mengikuti ajang balap sepeda World Tour.

"Saya tidak peduli jika saya tidak memenangkan MotoGP. Saya sangat ingin mencoba mimpi saya, yaitu menjadi pengendara sepeda dan berkendara di World Tour," kata Aleix, dilansir dari Motosan, Minggu (27/2/2022).

Namun, mengingat usianya yang sudah 32 tahun, Aleix juga tidak tahu apakah bisa mewujudkan mimpinya atau tidak.

Aleix menilai tidak ada kata terlambat untuk memulai suatu hal termasuk mencoba di dunia balap sepeda. Setelah pensiun dari MotoGP, Aleix berkeinginan untuk mencoba peruntungannya di dunia balap sepeda.

“Saya tidak tahu, saya berusia 32 tahun, saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tidak ada kata terlambat," tutupnya.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/aleixespargaro


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER