Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Aksi Koboi di Tol Cipali Minta Maaf, Dapat Sanksi Ditilang

Aksi Koboi di Tol Cipali Minta Maaf, Dapat Sanksi Ditilang

Hukum & Politik | Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:37 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Aksi Koboi di Tol Cipali Minta Maaf, Dapat Sanksi Ditilang

KABARINDO, KARAWANG- Budi Raharjo (35), pengendara mobil asal Bekasi yang mengacungkan pistol mainan dan tongkat di Tol Cipali akhirnya meminta maaf.
Permohonan maaf Budi tersebar di beberapa akun media sosial di Karawang. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik Budi mengakui perbuatannya.

"Nama saya Budi Raharjo pemilik kendaraan Toyota Avanza dengan nomor plat T 1750 FY. Saya akan menjelaskan bahwa saya yang telah melakukan aksi arogan kepada sopir truk di Tol Cipali dengan menggunakan pistol mainan dan tongkat danton," ucap Budi dalam video yang diposting oleh akun @HaloKRW pada Sabtu (5/2/2022).

Lanjut Budi, ia juga menjelaskan alasan mengapa perbuatannya itu dilakukan.
"Saya melakukan perbuatan tersebut dikarenakan kesal terhadap sopir truk yang menggunakan jalur kanan sehingga saya tidak bisa menyalip namun saya menyalip sebelah kiri dan khilaf mengeluarkan senjata pistol mainan yang ada di dalam dan pistol mainan itu punya anak saya," ujar pria yang bekerja sebagai sekuriti ini.
"Atas perbuatan tersebut kepada sopir truk dan saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial saya sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya.

Menurut Kasat Reskrim Kabupaten Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Budi Raharjo tetap diberikan sanksi atas tindakannya.

"BR telah diberikan sanksi tilang," pungkasnya.

Sumber: detik.com

Foto:  iNews Karawang/ist
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER