Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Air New Zealand Buka Kembali Seasonal Flight untuk Rute Auckland dan Bali

Air New Zealand Buka Kembali Seasonal Flight untuk Rute Auckland dan Bali

Ekonomi & Bisnis | Senin, 14 November 2022 | 20:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Air New Zealand Buka Kembali Seasonal Flight untuk Rute Auckland dan Bali

Air New Zealand Buka Kembali Seasonal Flight untuk Rute Auckland dan Bali

Surabaya, Kabarindo- Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru mengumumkan peluncuran kembali seasonal flight dari Auckland (AKL) ke Bali, Indonesia (DPS), yang berlangsung selama 6 bulan pada 29 Maret hingga 27 Oktober 2023 lalu.

Air New Zealand akan mengoperasikan pesawat tipe 787-9 Dreamliner sebanyak tiga kali seminggu pada Rabu, Jumat dan Minggu sebagai satu-satunya penerbangan non-stop antara Auckland dan Denpasar. Harga tiket pergi pulang kelas ekonomi mulai dari Rp.11,744 juta per orang.

Berdasarkan hasil riset pelanggan Air New Zealand mengenai penerbangan jarak jauh, Bali, akan beralih ke layanan lengkap penerbangan jarak jauh yang berarti semua pelanggan kelas ekonomi akan menerima makanan yang lezat, in-flight entertainment dan bagasi terdaftar. Pelanggan dapat memesan tipe kelas yang telah memenangkan penghargaan Economy Skycouch maupun kelas Business Premier dan kelas Premium Economy.

Kelas Economy Skycouch yang inovatif merupakan deretan tiga kursi yang dengan mudah diubah menjadi permukaan datar untuk istirahat, relaksasi dan bermain, memberikan fleksibilitas bagi keluarga atau pasangan untuk bepergian dengan cara yang belum pernah ada di kelas Ekonomi. Hal Ini sempurna dan aman bagi yang bepergian membawa anak-anak bahkan untuk penumpang yang termuda sekalipun, karena disediakan sabuk pengaman bayi, sabuk pengaman dan pod khusus bayi yang sifatnya opsional.

Kelas Premium Econommy memungkinkan para penumpang untuk duduk berselonjor dan menikmati ruang kaki ekstra, kursi yang dapat direbahkan dengan ruang kaki di atas kursi lapang yang terbungkus kulit lembut, dan santapan lezat menggunakan produk lokal segar yang sama dengan hidangan yang disajikan di kelas Business Premier. Kelas Business Premier memberikan pengalaman tidur nyenyak selama penerbangan dengan fasilitas kursi yang dapat dibalik untuk menjadi tempat tidur dengan kasur busa terpisah, dua bantal ukuran penuh dan selimut yang nyaman.

“Pertama kali kami terbang ke Bali pada 2012 dan penerbangan terakhir ke sana pada 2019. Kami telah menerbangkan sekitar 17.000 pelanggan. Kami senang dapat menghadirkan kembali seasonal flight non-stop bagi para penumpang Indonesia, menghubungkan dua negara yang indah ini. Dengan semakin banyak warga Indonesia yang memiliki passion untuk berwisata dan menjelajahi tempat-tempat baru, Selandia Baru merupakan tempat yang indah dengan berbagai pilihan destinasi yang cocok untuk semua jenis wisatawan,” ujar General Manager Air New Zealand untuk kawasan Asia, Jonathan Zhang, pada Senin (14/11/2022).

Selandia Baru memiliki sesuatu yang menarik untuk semua orang yang mencari tempat bersantai dengan kuliner yang lezat ataupun menikmati alam dan budaya, Berikut adalah beberapa tempat menarik untuk memiliki pengalaman terbaik yang perlu masuk dalam daftar perjalanan anda

*Motueka Saltwater Baths, Nelson Tasman. Dibangun pada 1930, kolam ini menjadi infinity pool pertama yang pernah ada di dunia;

* Oparara Arches, West Coast. Dengan trek yang terhampar berkelok sepanjang 2 km (pergi pulang) melalui hutan-hutan yang asri dan melihat massive limestone arch, bagian dari Honeycomb Hill Caves yang merupakan area khusus cagar alam Kahurangi National Park.

*Aoraki Mount Cook National Park, Mackenzie. Dikenal sebagai salah satu pendakian terbaik di Selandia Baru, tempat ini juga merupakan rumah bagi langit tergelap di dunia dan menjadi spot yang sempurna untuk menikmati pemandangan bintang-bintang di langit Queenstown. Mulai dari aktivitas bungy jumping yang ikonik, jet boating, quad biking, arung jeram, sky diving dan banyak lagi. Cocok untuk wisatawan yang suka mencari tantangan.

*Hobbiton Movie Set Tours, Waikato. Menjelajahi padang rumput Shire yang hijau dan subur sambil menikmati alam dan pemandangan sangat indah yang menjadi tempat pembuatan film trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER