Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Aice Semarakkan HUT KONI DIY ke-57 lewat Fun Run Xplore Jogja

Aice Semarakkan HUT KONI DIY ke-57 lewat Fun Run Xplore Jogja

Olahraga | Jumat, 12 Juli 2024 | 06:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Aice Semarakkan HUT KONI DIY ke-57 lewat Fun Run Xplore Jogja

KABARINDO, YOGYAKARTA - Aice Group mengajak generasi muda Yogyakarta dan sekitarnya untuk menjalani gaya hidup sehat lewat olahraga lari. Melalui ajang Fun Run 5 KM Xplore Jogja, Aice mengampanyekannya ke lebih dari seribu pelari dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KONI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke-57, Aice menjelaskan bahwa dukungannya ke ajang ini adalah bagian dari roadmap dan dedikasi perusahaan meningkatkan kualitas olahraga di kalangan anak muda di seluruh Indonesia.

Fun Run yang dihadiri oleh Djoko Pekik selaku Ketua Umum KONI DIY, Wawan Harmawan selaku Bendahara Umum KONI DIY dan Wakil Ketua KADIN, Teguh Rahardjo selaku Wakil Ketua Umum I, dan jajaran pengurus KONI DIY, Kota dan Kabupaten ini sekaligus dijadikan langkah koordinasi dan sinergi KONI DIY menuju pelaksanaan PON ke-XXI pada September yang akan datang. Kegiatan yang diadakan di Lapangan Kenari, Yogyakarta pada beberapa waktu lalu, berlangsung meriah dan menjadi magnet berbagai komunitas pelari memenuhi berbagai jalan utama Kota Jogja.

Pihak Aice menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen jangka panjang dalam memajukan prestasi dan sosialisasi olahraga ke berbagai segmen masyarakat. Aice memandang keterlibatan pihak swasta sangat penting dalam mendukung perkembangan olahraga, terutama dalam mempromosikan gaya hidup sehat pada generasi muda. Fun Run juga menjadi salah satu bentuk dukungan Aice bagi para atlet DIY yang akan berlaga di PON pada bulan September mendatang.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana menjelaskan bahwa perusahaannya sangat berbahagia dapat mendukung Fun Run Xplore Jogja tahun ini, sebagai wujud nyata komitmen Aice dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan prestasi lewat gaya hidup sehat. Termasuk di jenis olahraga lari.

"Kami meyakini bahwa olahraga akan makin dicintai masyarakat dan generasi muda, jika dapat dikaitkan gaya hidup sehat dan kekinian. Lewat Fun Run ini, Aice memotivasi semua orang untuk menjaga kesehatan mereka dengan melakukan aktivitas fisik secara teratur. Sekaligus dengan menjadikannya sebagai simbol kultur generasi now yang kekinian," tambah Sylvana.

Sylvana melihat Fun Run tahun ini bukan hanya sebagai wadah untuk aktivitas lari semata. Ajang ini juga mampu menjadi sebuah perayaan bagi semangat berbagai komunitas dalam menjalani gaya hidup sehat bersama-sama, serta selalu berolahraga agar tetap dalam kondisi sehat dan bugar.

Fun Run ini bukan hanya tentang berlari, tetapi juga tentang menyatukan atlet dan komunitas olahraga di DIY. Acara ini menghadirkan para atlet dari berbagai cabang olahraga seperti sepatu roda, tinju, rugby, triathlon, petanque, dan terjun payung, serta komunitas olahraga seperti Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI), Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwasi), Riot community, DF Community, Free Runners, Playon dan Musang. Foto: Dok. Aice


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER