Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ahmad Al-Neama; Raih CEO of the Year di Ajang Selular Award 2021

Ahmad Al-Neama; Raih CEO of the Year di Ajang Selular Award 2021

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 9 Juli 2021 | 20:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ahmad Al-Neama; Raih CEO of the Year di Ajang Selular Award 2021

Ahmad Al-Neama; Raih CEO of the Year di Ajang Selular Award 2021

Pengakuan atas kepemimpinannya dalam membangun momentum pertumbuhan Indosat Ooredoo di tengah tantangan pandemi Covid-19

Surabaya, Kabarindo- President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dinobatkan sebagai CEO of the Year pada ajang penghargaan Selular Award ke-18.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kepemimpinannya dalam membangun momentum pertumbuhan Indosat Ooredoo di tengah tantangan akibat pandemi Covid-19.

Sejak menjadi President Director and CEO Indosat Ooredoo pada Agustus 2019, Ahmad Al-Neama telah berhasil menjalankan strategi turnaround 3 tahun untuk membantu mengubah perusahaan menjadi bisnis digital yang lebih lincah. Dengan strategi ini, Indosat Ooredoo berhasil beralih ke cara kerja digital dan lincah yang baru, yang berujung pada keberhasilan perusahaan dalam mengungguli pasar dan mempertahankan kinerja keuangan yang solid.

Al-Neama mengapresiasi penghargaan yang diterimanya, yang mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan momentum pertumbuhan berkelanjutan sekaligus mengakselerasi ekonomi digital Indonesia. Semua ini tidak akan terwujud tanpa komitmen teguh dari karyawan Indosat Ooredoo yang memastikan pelanggan tetap terhubung.

“Saya berterima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan pelanggan atas dukungan dan kepercayaannya yang terus menerus, yang berkontribusi pada kesuksesan ini. Indosat Ooredoo yakin Indonesia akan segera menjadi pusat kekuatan digital di kawasan ini. Untuk itu, kami tetap berkomitmen memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan klien perusahaan guna membantu mereka tumbuh dan #BisaBangkitBersama pada masa sulit ini,” ujarnya.

Selular Award merupakan program penghargaan tahunan oleh Selular Media Network (SMN) untuk mengakui kinerja luar biasa di industri telekomunikasi Indonesia. Tema penyelenggaraan tahun ini adalah Accelerate Digital Business Transformation, yang berupaya mendorong pelaku industri untuk beradaptasi dan menavigasi tantangan di lingkungan bisnis yang terus berubah. Selular Award menggunakan panel dari tim editorial dan melakukan survei online untuk pembaca Selular mereka guna menjaga objektivitas penilaian.

Tahun ini, Al-Neama juga memenangkan Gold Stevie Winner di APAC Stevie Awards 2021. Penghargaan tersebut mengakui Al-Neama atas komitmennya yang kuat terhadap tata kelola dan inovasi yang baik, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, serta atas komitmennya terhadap keterlibatan dan pengembangan karyawan. Stevie Awards dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards, selama 19 tahun.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER